10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android – Fotografi merupakan kegiatan yang di jadikan hobi dan pekerjaan bagi mereka yang suka dalam bidang fotografi. Kamera juga hal utama dalam fotografi. Jika kamu memiliki kamera DSLR dengan kualitas yang baik maka hasil foto yang di gunakan juga tentu bagus juga. Di dalam Kamera DSLR pasti memiliki banyak lensa dengan menghasilkan foto yang berbeda beda.

Namun, dengan banyaknya lensa DSLR tersebut memiliki harga yang mahal. Dengan harga seperti itu juga pasti hasilnya juga tidak mengecewakan lagi. Hal tersebut menjadikan semua orang ingin memiliki Kamera DSLR tetapi untuk membelinya masih belum mencukupi. Lalu, untuk kamu yang suka hobi fotografi tetapi hanya punya dengan modal Hp saja apakah bisa?.

Tentunya, bisa sekali di era teknologi yang canggih seperti sekarang aplikasi di Hp memiliki beragam macam yang akan memudahkan seluruh pengguna yang membutuhkan. Seperti yang kamu butuhkan sekarang yaitu Kamera DSLR tetapi masih belum bisa untuk membelinya. Tidak perlu bingung lagi karena sekarang terdapat beragam aplikasi di android yang mirip dengan Kamera DSLR lho. Berikut artikel ini akan mengulas 10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android.

Jika kamu yang akan membuka bisnis online, tapi bingung mau mengedit hasil foto jualanya pakai aplikasi apa?. Kamu bisa Klik Disini.

Berikut Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android :

1. AfterFocus – Aplikasi Kamera DSLR

10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

Aplikasi ini memiliki efek bokeh di foto kamu yang menjadikan hasil seperti di kamera DSLR. Efek yang di berikan dari aplikasi ini yaitu kamu di perbolehkan untuk memberikan efek bokeh di foto yang ada di galerimu. Dan aplikasi ini juga memiliki 2 cara untuk melakukan efek bokehnya yaitu dengan mode manual atau otomatis. Keunggulan dari aplikasi ini kamu bisa mengedit dengan cara yang sederhana dalam waktu yang singkat dan menghasilkan foto terbaik kamu. Download aplikasi dengan Klik disini.

BACA JUGA:  Contoh Kartu Ucapan Lebaran 2021 Lengkap Cara Buatnya

2. Camera FV- 5 Lite – Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

Camera FV- 5 Lite ini cocok sekali untuk kamu yang suka fotografi. Karena fitur yang di berikan dalam aplikasi ini memiliki kualitas yang hampir sama dengan kamera DSLR lho. Aplikasi ini juga di buat sama mirip dengan DSLR karena juga di berikan fitur kontrol yang lengkap untuk fotografi. Dengan fitur tersebut kamu seolah olah sedang memakai Kamera DSLR namun bedanya kamu memakainya di Hp.

Hasil dari aplikasi ini juga sama dengan kamera profesional jadi kamu tidak perlu khawatir lagi. Jika kamu tertarik dengan aplikasi satu ini Klik disini.

3. Camera Zoom FX

10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

Kamera yang di buat aplikasi satu ini juga kreatif juga lho. Camera Zoom FX dibuat seperti kamera aslinya fitur yang di berikan aplikasi ini juga beragam. Seperti Shutter speed, Exposure, atur Zoom dan masih banyak lagi dan uniknya lagi aplikasi ini memberikan fitur template yang siap pakai. Dengan tersebut kamu akan di beri kemudahan dalam mengedit dan akan menghasilkan foto yang menarik dan bagus. Klik disini dan download aplikasi Camera Zoom FX.

4. DSLR Camera Pro – Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

Aplikasi kali ini akan membuat hobi kamu tersalurkan melalui DSLR Camera Pro. Karena dalam aplikasi ini memiliki beragam fitur yang menjadikan hasil foto yang bagus dan menarik. Aplikasi ini memiliki kualitas yang bagus sekali terdapat fitur profesional yang bisa kamu gunakan. Fitur yang terdapat dari aplikasi ini yaitu fitur ISO yang bisa kamu atur secara manual, auto fokus, exposure, efek filter dan masih banyak lagi. Dengan tersebut kamu bisa memanfaatkan fitur dari aplikasi dan jadikan foto kamu seperti kamera DSLR menggunakan Smartphone kamu. Download aplikasi dan Klik disini.

BACA JUGA:  Aplikasi Social Spy Whatsapp 2021 APK Download

5. DSLR X – HD

DSLR X - HD

Dengan adanya aplikasi fotografi di Hp menjadikan kemudahan juga bagi pengguna yang ingin menghasilkan foton layaknya fotografi profesional. Aplikasi ini juga memberikan fitur kamera yang bisa kamu gunakan di Hp kamu seperti pengaturan ISO, fokus, eksposur, whitebalance dan masih banyak lagi. Dengan fitur tersebut juga memudahkan kamu juga lho.

Karena dengan hal tersebut kamu tidak perlu lagi mengatur manual seperti di kamera karena akan lebih mudah lagi karena kamu menggunakanya di Hp. Praktisnya lagi jika kamu menggunakan dengan Hp ini kamu bisa membawa pergi kemanapun dengan mudah. Klik disini download aplikasi DSLR X – HD.

6. DSLR Camera : Photo Editor

Aplikasi kamera mirip DSLR

Aplikasi yang satu ini memiliki perbedaan dari beberapa aplikasi di atas. Hasil jepretan dari aplikasi ini akan menghasilkan foto kamu dengan cara yang sangat cepat dengan latar belakang yang kabur. Dengan kualitas foto tersebut akan menjadikan foto kamu layaknya menggunakan kamera DSLR. Aplikasi ini tidak hanya di buat dari jepretan aplikasi namun kamu juga bisa mengedit hasil foto kamu di galeri menggunakan aplikasi DSLR Camera.

Fitur yang di berikan dari aplikasi ini juga terdapat pilihan warna dalam foto, kontras, exposure, dan lainya. Klik disini dan gunakan aplikasi DSLR Camera di Hp kamu.

7. Manual Camera – Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

Manual Camera

Buat hobi foto kamu menarik dengan aplikasi Manual Camera. Dengan aplikasi ini kamu di sajikan dengan fitur pengaturan ISO, Shutter speed, Focus distance, White balance, Exposure dan masih banyak lagi. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut dengan otomatis tetapi kamu juga bisa mengubahnya dengan yang manual. Fitur fitur tersebut bisa kamu gunakan secara gratis juga lho. Jadi kamu bisa memakainya dengan sesuka kamu. Klik disini download aplikasi Manual Camera.

8. Bacon Camera

Bacon Camera

Bacon Camera ini hampir sama dengan beberapa aplikasi di atas. Dengan fitur yang di buat hampir sama dengan kamera DSLR ini aplikasi ini bisa kamu pakai di Hp kamu. Fitur yang di berikan di aplikasi itu terdiri dari Manual Fokus, Full Manual Balance, Eksposure, Manual ISO dan masih banyak lagi. Di aplikasi ini juga memberikan kontrol yang luas untuk parameter kamera maupun warna balancing melalui fitur aplikasi Bacon Camera. Download aplikasi dan Klik disini.

BACA JUGA:  Cara Merubah Warna Tulisan di WA Dengan Mudah

9. Footej Camera – Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android

Footej Camera

Aplikasi ini telah di unduh oleh 5 juta pengguna yang memakainya. Aplikasi kamera yang satu ini sederhana tetapi memiliki sisi yang menarik. Fitur dari aplikasi ini juga terdapat Camera antarmuka, hasil foto dan video yang High quality, bisa di manfaatkan API 2 kamera, Fokus dan cahaya walaupun di tempat yang berbeda, ISO dan masih banyak lagi. fitur tersebut bisa kamu gunakan di aplikasi ini jika kamu ingin mencobanya Klik disini untuk download aplikasi Footej Camera.

10. Cameringo

Cameringo

Rekomendasi aplikasi terakhir kali ini juga merupakan aplikasi kamera DSLR di android. Uniknya di aplikasi ini kamu bisa memakai berbagai lensa dengan berbagai macam bentuk. Dari yang fisheye, wide angle, dan masih banyak bentuk yang bisa kamu pakai di aplikasi ini. Di aplikasi ini juga di sediakan 300 efek dan 20 frame yang bisa kamu pakai. Gimana tertarikan kamu bisa download aplikasi dengan Klik disini.

Akhir Kata

Bagaimana kamu sudah tidak bingung lagikan? kamu tidak harus memiliki kamera dengan harga yang mahal jika masih belum ada uang untuk mencukupinya. Dengan cara ini kamu bisa mengobati sedikit rasa hobimu menggunakan android untuk melakukan hobi fotografi kamu. Tetapi, tentunya dengan menggunakan aplikasi kamera di android ini memiliki kelebihan dan kekurangan ya.

Jadi, yang pasti akan tetap bagus jika menggunakan kamera asli atau mungkin jika dengan cara ini bisa menjadikan referensi kesamaan dengan kamera dan bisa membantu kamu untuk melakukan hobi fotografimu.

Demikian artikel Bangnazir.com merekomendasikan 10 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Android semoga bermanfaat dan selamat mencoba.