Smartphone Poco X3 NFC

Smartphone Poco X3 NFC Resmi Dirilis, Ini Detail Spek dan Harganya!

POCO, merek smartphone baru yang siap bersaing dengan merek ternama lainnya, mengklaim dapat menawarkan sesuatu yang berbeda di dunia industri smartphone. Ini dibuktikan dengan peluncuran resmi perangkat terbaru, POCO X3 NFC.

Di smartphone terbaru ini, POCO membawa banyak perubahan mulai dari budaya baru dan desain baru hingga performa baru yang lebih mengagumkan. Intinya, POCO X3 NFC diklaim berbeda dari merek smartphone terbaru dari merek lain yang menawarkan banyak hal seperti kamera ToF, baterai, resolusi, kinerja, desain, pengisian cepat, speaker, harga, dan fitur tambahan lainnya.

Smartphone Poco X3 NFC

Namun kali ini POCO memiliki cara pemasaran yang berbeda, dengan tagline “The New Entry Level Killer”, POCO X3 NFP menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil beda karena fitur yang ditawarkan memiliki performa yang apik dan persis apa yang Anda butuhkan.

Spesifikasi NFC POCO X3

POCO X3 NFC adalah smartphone yang benar-benar luar biasa, karena semua yang Anda butuhkan ada di dalamnya, mulai dari Qualcomm® Snapdragon™ 732G, DotDisplay 120Hz, dan Quad Camera 64MP.

Inovasi teknologi terbaru sudah dibawa oleh smartphone ini. Untuk mendukung kinerja yang lebih kuat, POCO menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G yang merupakan debut global Qualcomm.

Simbol “G” pada Snapdragon 732G berarti kinerja gaming yang kuat. Prosesor baru ini memiliki kekuatan pemrosesan grafis yang kuat dan kemampuan komputasi AI yang canggih. Teknologi proses 8nm dan chipset octa-core membantu mencapai kecepatan clock 2.3GHz.

POCO X3 NFC ditenagai oleh teknologi LiquidCool 1.0 Plus, yang dapat menghilangkan panas dengan kecepatan penuh. Teknologi ini menghilangkan panas dari layar secara efisien dan memiliki kemampuan untuk mendinginkan prosesor.

BACA JUGA  Infinix Note 10 Pro Berikut Detail Harga dan Spesifikasinya

Smartphone ini memiliki layar 120Hz yang sangat tinggi yang pastinya akan lebih nyaman saat digunakan untuk browsing atau scrolling media sosial di Facebook, Instagram atau Twitter. Dengan layar 120Hz, smartphone ini mampu menampilkan hingga 120 frame per detik. Ini memungkinkan Anda untuk bermain game dan melihat konten media sosial dengan sangat lancar.

Ukuran layar dari Poco X3 NFC adalah 6,67 inci FHD+. Yang menarik di sini adalah layarnya sudah menggunakan DotDisplay, sehingga pengguna tidak terganggu dengan benturan/benturan kamera depan. Resolusi layarnya 2400 x 1080 dengan aspek rasio 20:9.

Hal yang paling menarik bagi pemain adalah penambahan “Penta Antenna” yang berfungsi untuk mengatasi masalah konektivitas yang buruk. Dengan antena pentameter ini, pengguna bisa mendapatkan sinyal yang kuat dan andal untuk menghindari timeout atau koneksi internet offline.

Harga

Harga smartphone NFC POCO X3 baru memiliki dua pilihan (RAM 6GB/8GB). Harga jual menurut situs resminya adalah sebagai berikut:

POCO X3 NFC dengan besar 6GB / 64GB RAM: Rp 3.099.000
POCO X3 NFC dengan besar  8GB / 128GB RAM: Rp 3.499.000

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *