Infinix Note 10 Pro spesifikasi dan harga

Infinix Note 10 Pro Berikut Detail Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 10 Pro – Siapa yang tidak mengenal Infinix? Ya, Infinix merupakan salah satu penjual smartphone asal Hongkong yang beberapa tahun terakhir ini rutin memproduksi produk-produk berkualitas premium dengan sajian teknologi terkini dengan harga yang terjangkau. Pada Mei 2021, perusahaan secara resmi mengumumkan produk barunya yang disebut Infinix Note 10 Pro.

Dijuluki “Pro”, perangkat ini tidak berperan dalam menghadirkan konfigurasinya dalam banyak aspek. Ponsel ini memiliki dimensi 172,8 mm x 78,3 mm dan membawa sejumlah sensor termasuk pemindai sidik jari samping, akselerometer, giroskop, jarak, dan kompas.

Infinix Note 10 Pro

Bagian bawah perangkat ditenagai oleh port USB-C, kisi-kisi speaker, dan jack audio 3,5 mm. Smartphone dengan cover berwarna gradasi mulai dari hitam, ungu dan Nordic Secret ini bisa Anda bawa pulang dengan menyiapkan dana sekitar Rp 2,9 juta per unit.

Spesifikasi

Infinix Note 10 Pro spesifikasi

Bagi yang penasaran dengan spesifikasi ponsel Infinix, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini:

Fitur Infinix Note 10 Pro

Mengetahui seluk beluk Infinix Note 10 Pro di atas, tentu saya bertemu secara tidak langsung dengan beberapa keunggulan ponsel ini. Namun, jangan khawatir jika Anda belum menyadari kelebihan dari perangkat ini karena Cari Signal telah merangkumnya untuk Anda di bawah ini:

1. Tipis dengan layar besar

Dengan ketebalan tipis 7.8mm, layar ponsel ini akan memukau para penggunanya karena memiliki lebar layar 6,95 inci atau hampir menyentuh 7 inci.

Smartphone ini memiliki konsep mini Punch Hole di bagian tengah atas layar dengan rasio screen-to-body sebesar 91%. Maka tak heran jika ponsel ini sangat mendukung untuk bermain game atau menonton film.

BACA JUGA  Review Redmi Note 10 Indonesia - Harga & Spesifikasi

Pengalaman bermain game atau menonton film lebih seru karena layar IPS LCD didukung dengan refresh rate tinggi 90Hz dengan sampling rate 180Hz, sehingga ketika pengguna menggulir aplikasi atau konten tidak ada lagi lag. Semuanya bisa bekerja dengan ringan!

Dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, Anda dapat merasakan kepadatan gambar yang luar biasa pada smartphone ini. Berbekal 387 piksel per inci, kualitas layar yang dihasilkan akan lebih baik dan tajam.

Selain itu, layar dengan rasio kontras warna 1500:1 telah disertifikasi low blue radiation oleh TÜV Rheinland, memberikan kenyamanan pada mata pengguna sehingga tidak mudah lelah.

Demikian ulasan singkat dari bangnazir.com tentang spesifikasi Infinix Note 10 Pro, yang semakin naik pasarnya dan banyak yang suka dengan tipe-tipe dari HP Infinix.

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *