fitur baru whatsapp

Begini Cara Agar Status Whatsapp Tidak Bisa Dilihat Orang Tertentu

Bagi anda yang ingin status wa tidak ingin terlihat bagi orang-orang tertentu bisa simak artikel ini, akan di ulas mengenai tips bagaimana menyembunyikan status Whatsapp dimana kita bisa menentukan siapa saja yang bisa melihatnya, dan siapa saja yang tidak boleh melihat.

Sepertinya membuat status di Whatsapp merupakan hal yang lumrah, banyak dilakukan orang ketika ingin berbagi momen kebahagiaan bersama keluarga atau kebiasaan berbagi informasi untuk mengungkapkan perasaan yang sulit untuk disampaikan secara langsung.

Namun semua itu terkadang status WhatsApp yang dibuat tidak ingin orang yang tidak ingin kita lihat bisa terlihat. Mungkinkah? Ternyata bisa, dan kali ini teknobgt mau berbagi tips, cara buat status WA tapi tidak bisa dilihat oleh orang yang tidak di inginkan

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp dari Beberapa Orang

Saat Anda membuat status whatsapp tentang seberapa banyak pekerjaan yang Anda lakukan dan Anda tidak ingin BOS melihatnya, Anda dapat mengikuti cara berikut untuk menyembunyikan status whatsapp dari orang yang tidak diinginkan :

Cara-caranya adalah sebagai berikut :

  • Langkah pertama adalah membuka Whatsapp dan pergi ke Pengaturan
  • Lalu buka Akun > Privasi > Status
  • Setelah itu ubah dari “Kontak saya” menjadi “Kontak saya kecuali” atau “Hanya dibagikan dengan”.
    Lengkap

Dengan cara ini, Anda sebenarnya bisa memfilter orang atau siapa saja yang bisa melihat status whatsapp mereka. Jadi, fungsi dari pengaturan di atas adalah untuk memilih atau memfilter daftar kontak yang dapat melihat pembaruan status Anda atau tidak mengetahuinya.

Di antara pengaturan tersebut, yang paling banyak digunakan adalah opsi “Share With Only” yang bisa dibilang paling aman karena pengaturan akan otomatis mengecualikan kontak WhatsApp baru yang Anda tambahkan nanti.

BACA JUGA:  Contoh Kartu Ucapan Lebaran 2021 Lengkap Cara Buatnya

Jadi ketika Anda memiliki kontak baru yang juga memiliki Whatsapp, dia tidak akan otomatis bisa melihat status Whatsapp yang Anda buat. Demikian tips mengatur atau menyembunyikan status wa supaya tidak terlihat secara umum, atau hanya khusus orang tertentu saja yang kita anggap rasa aman.