Aplikasi Edit Video Gratis di HP Tanpa Watermark

Aplikasi edit video gratis di HP tanpa watermark kini sudah banyak tersedia di playstore Android. Kebanyakan app video gratis memberikan watermark pada hasil editing. Anda diharuskan melakukan pembayaran untuk bisa mendapatkan fasilitas hasil editing tanpa watermak.

Seiring berkembangnya waktu dan semakin banyak pengembang aplikasi video editing, kini banyak bermunculan aplikasi yang memberikan kemudahan dalam mengolah berbagai macam viceo. Tidak hanya memberikan efek yang menarik, namun juga banyak yang tersedia gratis tanpa melakukan pembayaran untuk mendapatkan hasil video yang memuaskan. Berikut ini salah satu app edit video android yang bisa Anda coba.

Aplikasi Edit Video Gratis di HP

aplikasi edit video ponsel gratis tanpa watermark

Salah satu aplikasi yang memberikan layanan gratis adalah Inshot. Untuk mode gratis memang ada watermark, namun anda dapat menghilangkannya dengan mudah dengan mengklik tombol close atau tanda silang pada watermark tersebut. Sebagai gantinya anda harus menunggu iklan selesai diputar untuk bisa menghilangkan watermark tersebut.

Namun jika Anda ingin menghilangkan watermark secara permanen, bisa langsung melakukan pembayaran. Untuk pengunduhan aplikasi edit video gratis inshot, Anda bisa mengikuti link resmi playstore berikut ini

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.camerasideas.instashot&hl=in&gl=US

Itulah salah satu aplikasi gratis tanpa watermark yang bisa Anda coba untuk melakukan edit video tanpa ribet hanya menggunakan ponsel.

 

BACA JUGA:  Contoh Kartu Ucapan Lebaran 2021 Lengkap Cara Buatnya