Trading View – Kelebihan dan Kekurangannya

Feature-Fitur yang Dipunyai TradingView TradingView mempunyai beragam feature favorit yang bisa benar-benar berguna untuk beberapa trader. Berikut sejumlah featurenya.

Trading Feature

Feature TradingView ini kumpulkan dan tampilkan beberapa ribu gagasan trading dari anggota-anggotanya. Siapa saja yang menyaksikan gagasan trading itu bisa tergabung dalam dialog social trading dengan anggota lain atau pemilik gagasan trading yang berkaitan.

Disamping itu, TradingView telah membagikan rubrik gagasan trading itu ke beragam kelompok berdasar tipe asset, analisis trend, skema harmonik, tanda teknikal, analisis Wave, Gann, dan sistem analisis yang lain.

Bahkan juga, untuk analisis trendingnya dipisah kembali jadi Dukungan and Resistance, Suplai and Permintaans, Pivot Poin, Fibonacci, Tren Line, Candlestick Analysis, Fractal, dan ada banyak kembali.

Tampilan Chart

TradingView memiliki tampilan grafik yang lebih menarik, indikator yang komprehensif, dukungan untuk pembaruan berita, pengingat alarm untuk setiap pengguna, dan akses ke grafik harga yang berbeda untuk kelas aset yang berbeda. Dalam hal ini, tampilan TradingView terlihat menarik.

Selain itu, TradingView juga menawarkan versi grafik yang berbeda untuk instrumen yang sama, sehingga pengguna tidak perlu menggunakan grafik hanya dari satu broker untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna.

Kelebihan TradingView untuk Pemula

Basis ini benar-benar berguna khususnya buat kamu yang menyenangi analitis teknikal atau baru pelajarinya. Satu diantara keunggulan intinya ialah kamu tak perlu memasangkan piranti tambahan. Kamu langsung bisa mengaksesnya melalui browser dan personalisasi kamu langsung bisa menolongmu tentukan keputusan melakukan investasi.

BACA JUGA:  Hubungan Mata Uang Negara Asean dengan Saham

Disamping itu, basis ini bisa juga dijangkau bebas ongkos untuk pemula. Sudah pasti ada feature yang dapat kamu akses lebih jauh bila kamu bayar ongkos abonemen. Tetapi untuk yang baru memulai, pilihan yang dijajakan juga telah termasuk komplet.

Disamping itu TradingView untuk yang baru memulai juga dapat digunakan untuk atur pengingat tak perlu terus online buka aplikasinya . Maka, saat peristiwa tertentu kamu mengatur, TradingView masih tetap mengirim kamu alert walau kamu sedang buka program lain.

Kamu bisa juga menguji straregi kamu dengan pilihan backtesting. Feature ini telah terhitung dalam program, lho.

Ini ialah point paling keutamaan, kamu dapat pilih asset mana yang hendak kamu lihat secara jelas. Tidak cuman mata uang kripto, saham, index dan komoditas bisa juga kamu analitis melalui basis ini.

Kekurangan TradingView untuk Pemula

Komune yang kamu jumpai di Tradingview sangat bermacam. Memikat buat memerhatikan taktik dan ide seseorang dan beberapa tips-nya kemungkinan bermanfaat. Tetapi, kamu harus siaga ingat seringkali taktik itu tidak lebih dari sekadar pertaruhan.

Jika kamu pemakai basis gratis, customer service Tradingview kemungkinan bakal menjadi masalah untukmu. Mereka sedikit memberikan dukungan pemakai gratis, sehingga kamu harus berpindah jadi pemakai berbayar jika ingin memakai feature ini.

Disamping itu masalah seperti terbatasinya broker yang bekerja bersama dan data dari pasar modal yang kurang tepat sering disampaikan pemakai.

BACA JUGA:  Cara Investasi Emas di Shopee 2021 Dengan Mudah

Lepas dari kekurangan dan kelebihan Tradingview untuk yang baru memulai, kamu dapat memaksimalkan pemakaian basis ini untuk tingkatkan kekuatan trading kamu ya . Maka, apa kamu siap untuk trading? Yok, mulai trading dengan beberapa aset yang ada di Pluang!

Menariknya, TradingView dapat menyediakan platform perdagangan sosial yang terintegrasi langsung dengan grafik analisis harga. Ini memudahkan pengguna untuk menganalisis ide perdagangan dan membaginya dengan pengguna TradingView.

Pencarian Populer: in tradingview