Cara Merubah Warna Tulisan di WA

Cara Merubah Warna Tulisan di WA Dengan Mudah

Cara merubah warna tulisan di WA atau WhatsApp berikut ini cukup mudah. Hanya dengan melakukan copy paste maka Anda dapat merubah jenis tulisan dan warna sehingga text pesan wa tidak lagi membosankan.

Kini pihak wa mengijinkan para pengguna WhatsApp untuk memodifikasi tulisan atau memanfaatkan pihak ketiga untuk merubah warna.

Cara Merubah Warna Tulisan di WA

Langsung saja berikut ini cara merubah warna tulisan di WhatsApp yang bisa Anda coba:

1. Instal Aplikasi Blue Words

Buka Play Store dan instal aplikasi Blue Store terlebih dahulu agar dapat memodifikasi warna dan tulisan di wa.

cara merubah warna tulisan di WhatsApp

2. Buka Aplikasi Blue Words

Setelah terinstal, buka aplikasi Blue Words kemudian pilih jenis font yang ingin Anda gunakan untuk mengirim pesan di WhatsApp.

Ketikkan kalimat atau kata-kata yang ingin digunakan sebagai pesan.

Copy text dengan cara menahan beberapa detik icon yang dilingkasi merah hingga muncul pesan text telah tercopy.

3. Buka Aplikasi WA

Terakhir tinggal buka aplikasi wa dan paste pada pesan obrolan kontak yang Anda inginkan.

Karena aplikasi ini gratis, maka Anda akan sering melihat iklan yang berseliweran. Anda bisa menghilangkan iklan dengan membayar biaya tertentu.

BACA JUGA:  Penasaran Fitur Baru WA, Bisa Hilangkan Pesan Dalam 24 JAM!

Selain merubah tulisan dan warna, Anda juga bisa mencoba beberapa tips berikut ini untuk membuat pesan text wa tidak membosankan.

Cara Ganti Huruf WA Jadi Tebal/Bold

Cukup mudah untuk membuat text menjadi tebal. Tambahkan tanda asterik (*) pada bagian depan dan belakang text untuk membuat kata atau kalimat menjadi tebal. Misalnya *Bagaimana Kabarmu*

Cara Ganti Huruf WA Jadi Miring/Italic

Jika Anda ingin merbubah text whatsapp menjadi miring, cukup tambahkan tanda underscor (_) pada bagian depan dan belakang text atau kalimat yang ingin dirubah. Misalnya _kabarku baik-baik saja_

Cara Ganti Huruf WA Jadi dicoret/Strikethrough

Selain tanda tebal dan miring, Anda juga bisa membuat text dicoret dengan menambahkan tanda tilde (~) pada bagian depan dan belakang text atau kalimat yang ingin dirubah. Misalnya ~Kapan kita pergi jalan-jalan~

Baca juga daftar merk hp yang tidak bisa memakai whatsapp, karena mulai tanggal 1 november 2021 beberapa smartphone tidak bisa lagi menggunakan layanan wa.