Rekomendasi Masker Komedo di Indomaret yang Bagus dan Murah

Masker komedo di indomaret – Memiliki wajah yang putih bersih dan terbebas dari komedo dan jerawat merupakan impian setiap orang. Namun, komedo merupakan salah satu masalah kulit yang dialami oleh hampir setiap orang. Untuk mendapatkan wajah yang bersih dan terbebas dari komedo, pastinya kita membutuhkan masker yang dapat membantu menghilangkan komedo.

Namun, kita juga harus lebih selektif dalam memilih masker yang akan kita pakai. Karena saat ini telah bayak beberapa jenis produk masker penghilang komedo yang merekat kuat pada kulit sehingga dapat berdampak buruk pada kesehatan kulit. Nah, untuk informasi kali ini bangnazir akan memberikan rekomendasi masker komedo di indomaret yang terbukti ampuh menghilangkan komedo.

1. Biore Pore Pack Black

Rekomendasi masker komedo di indomaret pertama adalah Biore Pore Pack Black merupakan salah satu jenis produk masker strip yang sangat praktis untuk digunakan. Masker ini dapat membantu menyerap minyak berlebih pada area hidung. Selain itu, masker ini juga sangat efektif digunakan untuk mengangkat komedo yang menyumbat pori – pori pada wajah.

Dengan memberikan manfaat yang sebagus itu, tak usah heran jika produk ini merupakan salah satu produk yang diminati oleh kalangan anak muda. Dan yang tak kalah penting, Biore Pore Pack Black sangat mudah untuk ditemukan di pasaran. Seperti indomaret dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu kisaran harga Rp.14.000 –  Rp.15.000.

2. Vienna Blackhead Nose Pack

Untuk kamu yang memiliki masalah komedo pada wajah terutama bagian hidung, kamu wajib banget coba produk Masker Vienna Blackhead Nose Pack Masker ini merupakan masker hidung anti-komedo yang dapat membatu membersihkan serta mengankat kotoran yang menyumbat pori-pori, debu, sebum dan komedo.

Vienna Blackhead Nose Pack ini diperkaya dengan serbuk arang yang terkenal dengan daya serap dan membersihkan. Dilengkapi dengan extra bamboo yang dapat membantu merevitalisasi dan merawat kesehatan kulit. Serta kandungan teh hijau yang dapat membantu detoksifikasi kulit dan membersihkan pori – pori.

Masker Vienna Blackhead Nose Pack merupakan masker yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan anak milenial. Masker ini juga sangat mudah untuk ditemukan di toko online maupun online. Dan yang lebih menarik lagi, indomaret juga menyediakan produk ini lhoo. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu hanya berkisar Rp.22.000 saja.

3. Sariayu Peel Off Mask Putih Langsat

Kamu pasti sudah tidak asing lagi sari ayu peel off mask. Sari ayu merupakan produk skincare lokal yang banyak digemari oleh banyak kalangan. Sariayu menyediakan berbagai produk kecantikan, mulai dari pembersih muka hingga masker perawatan wajah.

Masker ini berbentuk gel dan memiliki teksture yang lengket, memiliki aroma yang khas dan memberikan sensasi dingin saat digunakan. Yang paling penting, pastinya masker ini sangat mudah untuk di aplikasikan pada wajah, dan telah terbukti efektif dapat membantu mengankat komedo pada kulit wajah.

Sariayu Peel Off Mask Putih Langsat dapat dengan mudah di temukan di toko online maupun offline seperti Indomaret dan Alfamart. Dengan kisaran harga Rp.32.000 kita sudah bisa mendapatkan satu produk Sariayu Peel Off Mask Putih Langsat ukuran 75g.

4. Himalaya Neem Mask

Rekomendasi masker komedo di indomaret selanjutnya adalah himalaya neem mask. Produk ini merupakan produk kecantikan yang berbahan dasar daun neem. memiliki kandungan antibactrial dan astrigent yang ampuh melawan bakteri penyebab komedo hingga jerawat. Selain itu, masker ini juga mengandung kunyit yang baik sebagai anti bakteri dan anti peradangan pada wajah yang berjerawat.

Dengan diperkaya kandungan alami tersebut, masker ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau lhooo. Hanya dengan kisaran harga Rp.33.000, kamu sudah mendapatkan Himalaya Neem Mask ukuran 50ml, Sedangkan untuk ukuran 100ml dibanderol denagn harga Rp.42.000 serta ukuran 150ml dibanderol dengan harga kisaran Rp.62.000.

Masker ini merupakan salah satu produk terpercaya yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah komedo. Memilki harga yang terjangkau, masker ini juga dapat dengan mudah ditemukan di toko online maupun offline termasuk mini market seperti Indomaret dan Alfamart. Yukk langsung saja coba dan rasakan manfaatnya.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar masker Masker komedo di indomaret yang dapat kami bagikan. Masker ini juga bisa di jumpai diAlfamarat yang juga ada promo tiap minggunya Promo Alfamart Weekend Minggu. Nah, dari sini pasti kamu sudah bisa menentukan bukan? Masker mana yang ingin kamu coba pertama kali? Yukk langusung saja kunjungi minimarket terdekat untuk mendapatkan salah satu dari rekomendasi masker penghilang komedo tersebut.

Originally posted 2022-07-01 12:43:50.