Harga Masker Duckbill di Indomaret Terbaru 2022

Harga masker duckbill di indomaret – Salah satu barang yang penting dan wajib kita miliki saat masa pandemi sepeti ini adalah masker kesehatan. Meski program vaksin Covid-19 mulai di sebarkan, namun kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas).

Menggunakan masker merupakan salah satu cara efektif yang bisa kita terapkan untuk mencegah infeksi viruss corona yang berperan untuk menahan droplet ketika kita bersin maupun batuk. Salah satu masker yang banyak dicari oleh masyarakat adalah masker kesehatan jenis duckbil. Karena harga masker duckbill di indomaret juga cukup terjangkau.

Menurut World Health Organization (WHO) Masker semakin kita butuhkan untuk selalu digunakan di area -area yang memiliki potensi resiko penularan virus yang lebih tinggi. Seperti tempat praktek dokter, ketika dalam kerumunan, kantor, fasilitas umum dan lain sebagainya. Dan salah satu masker yang efektif untuk menahan percikan air liur adalah masker kesehatan.

Nah, dengan adanya masker ini, kita bisa meminimalisir masuknya virus covid-19 ke dalam tubuh kita. Sehingga masker kita butuhkan setiap saat. Yang menjadi pertanyan adalah berapa harga masker duckbill di indomaret? Karena tanpa kita sadari, harga masker saat ini mengalami perubahan yang tidak menentu.

Untuk kamu yang ingin mencari masker di indomaret, berikut ini kami akan memberikan referensi jenis dan harga masker kesahatan yang bisa kita temukan di indomaret. Lihat juga harga topokki di indomaret terbaru disini. . Yukk langsung saja simak ulasan berikut ini

Harga Masker Duckbill di Indomaret hingga Nexcare

1. Masker Kesehatan Indomaret

Masker Indomaret merupakan produk indomaret. Masker ini sudah cukup memberikan kenyamanan dengan tiga lapis anti bakteri yang dapat melindungi kita dari virus, bakteri, debu dan bau tak sedap. Masker ini dapat digunakan sekali pakai dan dapat membuat kita bernafas lebih lega. Talinya juga tidak membuat iritasi pada telinga kita, tetap nyaman namun tidak terlalu longgar.

Karena umunya kita menemukan tali masker yang tidak cocok digunakan dan malah menyebabkan iritasi kulit disebabkan karena tali yang terlalu kuat atau terlalu longgar.

2. Harga Masker Kesehatan Sensi Duckbill di Indomaret

Lain hah dengan masker sensi lainnya, sesuai dengan namanya (duckbil) masker ini memiliki bentuk yang unik seperti corong bebek. Masker jenis ini menjadi salah satu masker favorite baru masyarakat, karena memiliki bentuk yang ramping dan pas untuk digunakan di wajah.

Masker ini di desain menggunakan tiga lapis yang dapat melindungi terhadap kelembaban di luar dan melindungi 95% dari debu, bakteri, virus, dan pertikel udara lainnya. Meski terasa tipis saat di pegang, namun masker kesehatan sensi janis duckbill ini efektif melindungi dari percikan air liur seperti batuk dan bersin.

3. Harga Masker Kesehatan ALLMED

Masker kesehatan sekali saja pakai ini mempunyai 3 susunan atau susunan non-woven dengan loop telinga untuk menutupi mulut, hidung, dan rahang penggunanya. Masker kesehatan ALLMED merupakan produk asal dari Tiongkok ini mempunyai 3 susunan yang terbagi dalam susunan luar, susunan filter dan susunan dalam. Ke-3 susunan ini cukup efisien untuk menahan air liur saat bersin atau batuk.

Dilengkapi dengan tali yang nyaman saat dipakai dan yang paling penting, tidak menyebabkan iritasi atau berasa sakit. Masker ALLMED ini hadir dengan warna biru seperti masker kesehatan lainnya. Umumnya, masker ini  dipasarkan dengan paket 1 kardus pada harga yang cukup terjangkau.

4. Masker Kesehatan Nexcare

Masker Nexcare merupakan salah satu produk masker kesehatan yang gampang di jumpai di minimarket atau supermarket. Masker kesehatan ini mempunyai tiga lapisan yang nyaman saat bersentuhan dengan kulit, sehingga kita bisa bernapas dengan lega tanpa harus merasa sesak. Dan menolong membuat perlindungan dari partikel makro dan debu.

Nexcare mengeluarkan banyak variasi produk masker kesehatan, seperti Nexcare Daily Mask, Nexcare Daily Jilbab Mask, Nexcare Ekstra Carbon Mask, Nexcare Kids Mask, dan Nexcare Respirator N95. Teknologi masker ini efektif dalam mencegah partikel, dan serat teratur pada susunan luar yang bisa memfilter udara dan partikel memiliki ukuran besar.

Masker ini disarankan untuk dipakai ketika mengalami tanda-tanda akan terkena flu, ketika sedang berdekatan  dengan bayi, dan saat bepergian di tempat imim. Masker Nexcare ini datang dengan variasi warna berlainan, yaitu hitam dan hijau.

5. Masker Kesehatan Sensi Surgical Face Mask

Masker Sensi Surgical Face Mask juga merupakan gampang diketemukan, dipakai dan memiliki harga yang relatif  terjangkau. Masker ini mempunyai 3 susunan yang bisa membuat perlindungan pada kelembapan di luar dan dapat 95% melindungi dari debu, serbuk sari, bakteri, virus, dan pertikel udara yang lain.

Masker ini dilengkapi dengan tali yang elastis sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit saat dihubungkan pada telinga, sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas secara nyaman. Selain itu, bentuk masker ini lumayan gampang untuk  disesuaikan dengan bentuk wajah kita.

Daftar Harga Masker Duckbill Di Indomaret

Setelah mengetahui beberapa jenis masker di atas, berikut ini kami juuga akan memberikan daftar harga masker yang di jual di indomaret.

  1. Harga Masker Duckbill di Indomaret Sensi Mask Duckbill Face Mask 6’S
  2. Masker Indomaret Masker 3Ply Earlop 5+2’S dibanderol seharga Rp 7.900
  3. Masker 4D Premium 4’S Abu-Abu dibanderol seharga Rp 27.900
  4. Indomaret Masker Hijab 5’S dibanderol seharga Rp 9.900
  5. Indomaret Masker Multifungsi 5’S Anti Bakteri dibanderol seharga Rp 9.900
  6. Sensi 3d Mask 1’S dibanderol seharga Rp 17.900
  7. Nexcare Earloop Mask 3Ply Isi 3’S dibanderol seharga Rp 9.000
  8. Nexcare Kids Mask 3’S dibanderol seharga Rp 9.000
  9. Nexcare Carbon Masker 2’S dibanderol seharga Rp 9.000
  10. Harga Masker Duckbill di Indomaret Sensi Mask Duckbill Face Mask 50’S dibanderol seharga Rp 139.650
  11. Sensi Mask Duckbill Face Mask 6’S dibanderol seharga Rp 23.900

Akhir Kata

Demikian informasi seputar Harga Masker Duckbill di Indomaret terbaru yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa untuk terus mengupdate informasi melalui bangnazir.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lain setiap harinya.

Originally posted 2022-06-04 10:27:50.