Harga Keju Mozarella di Indomaret 2021

Keju Mozarella di Indomaret Cek Harga Terbaru 2022

Keju Mozarella di indomaret – Pasti kamu sudah tidak asing dengan Keju mozarella? Keju mozarella merupakan salah satu diantara bahan makanan yang sedang trending baru – baru ini. Hal ini karena mozarella bisa digabung dengan berbagai jenis makanan. Dari beberapa merk keju, keju mozarella merupakan salah satu yang menjadi pilihan favorit sebagian besar masyarakat. Terlebih untuk mereka yang gemar membuat konten makan di youtube atau instagram, .

Akhir – akhir ini konten makanan yang di olah dengan keju mozarella ini tengah menjadi trend di kalangan anak milenial. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba mencicipi rasa keju mozarella, berikut ini Bangnazir.com akan membagikan daftar jenis dan harga keju mozarella di indomaret.

Keju Mozarella di Indomaret

Mozarella merupakan keju italia yang di buat dengan cara diputar dan dipotong. Sesuai dengan namanya, mozzare merupakan kata yang berasal dari bahasa italia yang memiliki arti memotong. Jenis keju ini dibuat dari bahan dasar susu sapi atau bisa juga dengan  susu kerbau. Mozzarella segar pada umumnya memiliki warna putih, namun juga ada yang berwarna kuning terang. Hal itu tergantung pada makanan sapi atau kerbau yang diperah susunya.

BACA JUGA:  Harga Cimory Squeeze di Indomaret Terbaru

Keju yang memiliki tekstur lembut, lumer dan lengket ini kerap dijadikan sebagai topping berbagai makanan seperti pizza dan burger. Nah, dalam artikel berikut ini, kami akan membagikan beberapa jenis keju mozarella yang wajib kamu coba.

1. Keju Mozzarella Stick

Mozzarella stick ini biasa disebutkan dengan keju goreng, di mana keju ini memiliki teksture yang stretchy atau tidak gampang putus. Rasanya sendiri creamy dan benar-benar halus saat dimakan. Mozzarella stick ini memiliki kandungan air yang rendah, yakni kurang lebih sekitar 45% s/d 49%. Keju mozarella telah mengantongi label halal yang dapat kita langsung lihat pada bungkusannya, hingga keju ini aman dimakan oleh semua orang.

Untuk harganya, keju mozzarella stick di indomaret dibanderol seharga Rp 26.000 dengan berat 225 gr. Meski begitu, kita juga bisa mendapati harga yang lebih murah atau mahal tergantung merk keju tersebut. Untuk harga keju mozzarella greenfield dibanderol Rp 250.000 perkilonya. Keju ini umumnya digunakan dalam proses pembuatan dan sebagai toping makanan di Pizza Hut.

2. Keju Mozzarella Anchor

Keju mozzarella jenis anchor ini merupakan keju yang berasal dari New Zealand, di mana keju ini dibuat dari susu sapi fresh yang berada di New Zealand. Keju ini benar-benar pas jika kombinasikan dengan pizza, burger, roti, dan tipe makanan yang lain. Keju ini juga merupakan keju yang seringkali digunakan di hotel bintang 5, bakery, dan di beberapa restaurant terkenal. Di Indonesia sendiri, harga keju mozzarella prochiz paling murah dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 30.000 dan harga ini tergantung pada berat keju mozzarella yang kita beli.

BACA JUGA:  Promo Alfamart Weekend Minggu Ini Terbaru 1 - 3 Juli 2022

3. Keju Mozzarella Cheese

Keju mozzarella cheese sendiri terbagi dalam eurial france mozzarella cheese, mozzarella Indonesian kareem cheese, arla finello mozzarella cheese, dan greenfields mozzarella cheese. keju mozzarella cheese ini memiliki harga yang lain, di mana harga keju mozzarella cheese greenfields sendiri dapat sekitaran Rp 30.000 s/d Rp 40.000 untuk keju dengan berat 200 g. Dan harga tipe lainnya termasuk cukuplah mahal, misalnya harga eurial france cheese yakni kisaran harga Rp 325.000. Tipe mozzarella Indonesian kareem cheese sekitaran Rp 45.000, dan arla finello mozzarella cheese sekitaran Rp 225.000 dengan berat 2,3 kg.

4. Keju Mozzarella Baros

Keju mozzarella dengan jenis baros menjadi salah satunya jenis keju mozzarella yang benar-benar gampang di dapatkan di pasar Indonesia. Keju Mozarella baros ini memiliki teksture yang halus dan lentur. Mozzarella Baros sendiri terbuat dari susu sapi fresh alami, tanpa menggunkan bahan tambahan lainnya. Terlebih jika kita  menambahkan keju ini ke dalam makanan yang membutuhkan melted cheese, rasa makanan akan lebih renyah dan gurih.

Harga keju mozzarella kiloan sendiri biasa dibanderol sekitaran Rp 30.000 s/d Rp 45.000 dengan berat keju 250 g, meski begitu masih ada kemungkinan jika kita menemukan harga tambah mahal atau tambah murah. Keju ini bisanya digunakan pada produk burger king.

Cara menyimpan Keju Mozarella

Untuk cara penyimpanan, keju mozarella debaiknya sebaiknya disimpan dalam suhu ruang atau kurang lebih 18 derajat. Hal itu bukan tanpa sebab, karena jika mozarella disimpan pada suhu yang terlalu rendah dapat merusak teksture pada keju tersebut. Dan jika kamu menyimpan keju ini di lemari es, sebaiknya diamkan kurang lebih selama satu jam sebelum diolah atau disajikan.

BACA JUGA:  Promo JSM Indomaret Minggu ini Juli 1 - 3, 2022

Harga Keju Mozarella di Indomaret

Setelah mengetahui beberapa jenis dan cara penyimpanan keju, berikut ini kami juga akan membagikan referensi harga keju mozarella di indomaret.

  1. Keju mozzarella stick 22 Gram dibanderol dengan harga ± Rp.26.000
  2. Keju mozzarella pizza hut Per 1 Kg dibanderol dengan harga ± Rp.250.000
  3. Keju mozzarella anchor 250 gram dibanderol dengan harga ± Rp.30.000
  4. Keju mozzarella cheese 200 Gram dibanderol dengan harga ± Rp.40.000
  5. Keju mozzarella baros 225 Gram dibanderol dengan harga ± Rp.45.000
  6. Keju mozzarella anchor Per 1 Kg dibanderol dengan harga ± Rp.100.000

Akhir Kata

Namun pesan bang nazir jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan Cemilan Diet di Indomaret.

Demikian informasi seputar harga keju mozarella di indomaret 2021, semoga bermanfaat dan dapat membantu. Jangan lupa untuk terus mengupdate informasi terbaru melalui bangnazir.com