Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas

Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas

Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas – Untuk menjadi keren, kebanyakan laki-laki menjadikan minyak rambut hal yang wajib dimiliki untuk merapikan dan menata rambutnya. Laki-laki tidak cukup apabila mengandalkan sisir dan air untuk membuat rambutnya mudah diatur, perlu perawatan yang cukup agar penampilan laki-laki menjadi menarik dan penuh wibawa dengan memperhatikan tampilan rambutnya.

Minyak untuk rambut biasanya ditawarkan diberbagai media salah satunya pada iklan ditelevisi. Terdapat banyak sekali variasi jenis dan harga yang ditawarkan oleh mereka. Loreal, Tancho, Pomade, Gatsby adalah brand-brand jenis produk minyak untuk rambut yang mereka tawarkan .

Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas

Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi minyak untuk rambut pria agar terlihat basah dan lemas

Pomade Sir Essential Berbasis Air

Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas

Merk pomade sir essensial adalah minyak rambut berbahan air yang mudah hilang saat terkena air. Vitamin cerry yang terkandung didalamnya membuat rambut kita menjadi kelihatan berkilauan, sehat, dan menjadsikan kesan terlihat maskulin serta macho bagi orang yang memakainya.

Design product yang terlihat elegan membuatnya mampu bersaing dengan brand pomade lainnya. Amerika serikat merupakan negara asal pembuatan minyak rambut tersebut. Minyak rambut ini dijual dengan kisaran harga Rp. 175.000 dengan berat 0.185 kg.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Aplikasi Diet Kalori Terbaik

Gatsby Styling Pomade Supreme hold

Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas

Minyak rambut merupakan barang yang wajib dimiliki laki-laki agar terlihat menarik. Hal tersebut dapat didapatkan jika anda menggunakan gatsby styling pomade supreme hold. Pomade dengan merk ini design kotak yang dimiliki cukup sederhama tetapi elegan dengan warna coklat dibagian kotaknya.

Pomade ini memiliki warna yang hampir sama seperti tampilan pada kotaknya yaitu berwarna coklat muda dan terlihat sedikit bening. Memiliki komposisi dasar air menjadikan pomade ini memiliki tekstur yang sedikit licin ketika dicolek. Aroma pomade  ini juga menjadikan orang yang memakainya terlihat maskulin. Pomade ini dapat diperoleh dengan kisaran harga yang terbilang cukup dikantong yaitu Rp. 35.000.

Slick Devil Pomade

Negara Amerika Serikat menjadi negara penghasil Slick Devil Pomade yang menjadi rekomendasi minyak rambut pria agar terlihat basah dan lemas serta banyak diburu laki-laki karna memiliki dua keunggulan yaitu ketahanan sedang dan ketahanan tinggi.

Pomade Slick Devil juga merupakan pomade dengan komposisi air yang mudah dihilangkan ketika terkena air. Maka dari itu pomade jenis water based ini sangat digemari oleh kebanyakan laki-laki. Di Indonesia sendiri pomade ini dapat diperoleh dengan kisaran harga Rp. 300.000 hingga Rp. 500.000.

Classic Tancho Pomade

MInyak rambut jenis Classic Tancho Pomade juga digemari oleh kebanyakan orang. Design product Minyak Rambut ini berwarna hijau vintage yang elegan. Kamu dapat menemukan minyak rambut tersebut di toko atau supermarket terdekat dan aplikasi shopping online yang kamu miliki.

BACA JUGA:  Tata Cara Diet Telur Seminggu Yang Benar

Kamu bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan kisaran uang sebesar Rp. 30.000 untuk ukuran 130 gram. Minyak rambut ini banyak dicari karena harganya yang terjangkau dan ramah dikantong. Dengan harga Rp. 30.000 anda sudah bisa merasakan mendapatkan tatanan rambut rapi dan terlihat lebih menarik.

Minyak Rambut Loreal Pure Wet

Loreal Pure Wet adalah minyak untuk rambut dengan design product berwarna biru. Kesan wangi yang diberikan yaitu fresh dan wanginya tidak seperti wangi minyak yang dipakai laki-laki umumnya. Tekstur yang didapatkan tidak lengket sekaligus basahnya yang tahan lama.

Minyak untuk rambut Merk Loreal Pure Wet ini memiliki kemasan yang luamayan besar yaitu 150 ml. Minyak ini dapat ditemukan di minimarket disekitar rumah kamu dengan kisaran harga Rp. 40.000. Loreal Pure Wet banyak menjadi incaran karena harganya yang sangat terjangkau dan ramah dikantong.

Pomade The Proffesor Hairstyle

Pomade the proffesor hairstyle ini merupakan pomade berbahan organik yang tentunya aman dan memiliki khasiat untuk menjadikan rambut menjadi subur dan merawat rambut secara alami. Pomade ini memiliki ketahan yang sangat kuat meskipun dipakai beraktifitas diluar ruangan seharian. Rambut kamu akan menjadi terlihat sangat bergaya dengan pomade ini.

Pomade ini beraroma lemon fresh dengan sedikit creamy. Kamu yang suka rambut terlihat klimis atau basah wajib menggunkana pomade merk ini. Kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga pomade ini hanya sekitar Rp. 45.000.

BACA JUGA:  Simaklah! Ini Cara Diet Pisang Seminggu Turun 10 Kg

Murray’s Pomade Superrior

Brand Pomade Murray’s Pomade telah mengeliarkan varian pomade yang memiki kualitas terbaik yaitu varian superrior. Varian ini memiliki ketahan yang sangat lama meskipun diluar ruangan sepanjang hari penampilan kamu akan selalu terjaga kerapiannya dengan memakai pomade varian ini.

Varian ini mempunyai tekstur yang licin seperti mentega tetapi lembut dan mudah diratakan sehingga nyaman untuk dipakai setiap hari. Pomade ini memiliki design produk berbentuk bulat dan berwarna orange. Varian ini bisa didapatkan dengan harga yang amat sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 60.000.

Dunahl Pomade Hard

Pomade varian ini diperuntukkan untuk para pemilik rambut ikal yang susah diatur. Varian ini menjadikan rambut kamu tidak terlalu berkilauan karena sifatnya yang medium shine. Aroma harum lemon scent yang dikeluarkan sangat segar apabila dipakai.

Komposisi varian ini dasarnya berbahan air yang mudah diaplikasikan serta di mudah untuk dihilangkan menjadikan pomade ini banyak diincar para kaum laki-laki. Kamu dapat mendapatkannya denganmengeluarkan kocek sebesar Rp. 75.000.

Penutup

Demikianlah beberapa Rekomendasi Minyak Rambut Pria Agar Terlihat Basah dan Lemas. Brand minyak untuk rambut diatas mudah untuk ditemukan, seperti dipasaran, di market sekitar rumah kamu, atau mendapatkannya dengan melalui aplikasi online yang kamu miliki. Semoga rekomendasi diatas ada brand minyak untuk rambut yang cocok dan sesuai dengan jenis rambut dan budget yang anda miliki agar terlihat lebih keren ala retro serta menarik perhatian.