8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda – Era saat ini, diet tidak hanya menjadi kebutuhan tetapi sudah menjadi trend di masyarakat. Banyak masyarakat ingin merubah penampilan dengan diet. Karena penampilan kebanyakan sudah menjadi tuntutan dalam segi apapun, biasanya dalam mencari pekerjaan.

Selain karena prestasi atau pendidikan, kebanyakan lowongan pekerjaan mencantumkan mencari karyawan good looking atau berpenampilan menarik. Hal ini menjadikan kebanyakan orang lebih mengutamakan penampilan dari pada yang lainnya. Mereka berfikir penampilan menarik merupakan jaminan untuk dihargai di ranah publik.

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

Tetapi kebanyakan orang ingin merubah penampilan dengan diet merasa kesulitan karena bahan makanan yang sehat, memenuhi serat, protein dan vitamin sulit didapatkan karena terhalang kurangnya biaya untuk mendapatkannya.

Padahal di berbagai minimarket seperti indomaret, alfamaret sudah banyak tersedia makanan sehat untuk diet cepat saji yang murah meriah untuk semua kalangan masyarakat. Berikut ini saya akan merokemendasikan 8 makanan diet murah di indomaret sekitar rumah anda. Simaklah dengan baik!

Roti Gandum Garmelia Bakery

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

Makanan diet murah atau cemilan diet di indomaret yang pertama yaitu roti gandum. Roti gandum dari garmelia bakery ini merupakan roti gandum terbaik di Indonesia. Selain rendah kalori, pastinya makanan ini sangat mengenyangkan dalam waktu lama, bagus untuk program dietmu.

Sama seperti namanya, roti gandum terbuat dari bahan gandum utuh yang diolah dengan baik sehingga menghasilkan roti gandum terenak di Indonesia. Gandum merupakan salah satu jenis karbohidrat kompleks sehingga dalam mencernanya pun butuh waktu lama.

Kalori yang terkandung hanya 310kalori dalam 100 gram nya. Roti gandum ini bisa kamu dapatkan di indomaret dengan harga murah meriah yaitu sekitar Rp. 18.000.

Tropicana Slim Diet Jam Strawberry

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

 

Selai stroberi dari tropicana slim ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki riwayat diabetes ataupun sedang menjalani program diet. Selai ini dibuat dari 100% buah stroberi asli tanpa ditambahkan gula pasir. Khasiat dalam buah stroberi pun tetap terjaga tetapi dalam bentuk lain yaitu bentuk selai.

Kamu bisa padukan dengan dioleskan diatas roti gandum berkalori rendah. Makan saat waktu sarapan tiba untuk memenuhi nutrisi tubuhmu saat diet. Makanan diet murah di indomaret ini dijual sekitar Rp. 68.000 untuk berat 375 g. Cukup murah bukan bagi ukuran selai dari 100% buah stroberi asli.

Hilo Yogurt Smoothies Bowl Strawberry

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

Makanan diet murah di indomaret selanjutnya adalah smoothies dari hilo rasa stroberi. Yogurt varian ini dilengkapi dengan madu, raisin dan granola didalamnya. Bagus buat melengkapi kebutuhan kalsium, fosfor sekaligus 7 vitamin yang dibutuhkan tubuhmu.

Dapat dikonsumsi dari usia 19 tahun hingga 50 tahunan. Caranya hanya melarutkan 1 sachet dalam 70 ml air dingin, atau menggunakan susu cair dingin rendah lemak. Aduk hingga mengental dan siap dimakan. Terdiri 8 sachet dalam 1 box nya. Harganya di indomaret juga terjangkau yakni Rp. 65.000 an saja. Murah bukan untuk sebuah makanan sehat nan bergizi.

Quacker Instan Oatmel

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

Quacker merupakan salah satu brand makananl murah dan berkualitas. Menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi makanan diet murah di indomaret. quaker instan oatmel mengandung banyak serat serta mampu manjaga stabilitas didalam pencernaan. Cocok juga buat kalian pemilik kadar kolestrol dalam darah yang berlebih.

Takaran penggunaan oatmeal untuk diet sebesar setengah cangkir atau kira-kira 64 gram. Kamu bisa dapatkan di indomaret sekitar rumahmu kisaran harga Rp. 40.000. per 800 gram nya.

Energen Oatmilk

8 Makanan Diet Murah Di Indomaret Sekitar Rumah Anda

Brand energen mengeluarkan oatmilk rendah lemak dengan 2 varian rasa yaitu mix berries dan pisang. Oatmilk instan ini bisa dikonsumsi untuk kamu yang sedang menjalani program diet. Meskipun rendah lemak dan rendah kalori tetapi campuran perasa buah-buahan menjadikannya tidak seperti makanan diet karena enak.

Dalam 1 sachet terkandung 90 kalori. Berat 1 sachetnya hanya 24 gram. Dengan mengeluarkan uang Rp. 34.000, kalian sudah bisa membawa pulang 1 box energen oatmilk berisi 10 sachet. Sangat worth it untuk dijadikan sebagai rekomen makanan diet murah di indomaret.

Indomaret Beras Merah

Indomaret Beras Merah

Beras adalah kebutuhan pokok untuk seluruh masyarakat Indonesia. Tetapi bagi kalian yang saat ini diet, pasti banyak menghindari makan beras putih biasa. Karena beras memiliki kandungan tinggi kalori. Bagi si diet, dapat mengganti beras biasa dengan beras merah. Beras merah memiliki kandungan vitamin, mineral serta nutrisi bagus bagi tubuhmu.

Indomaret mengeluarkan produk beras merahnya sendiri. Disana menjual beras tersebut dengan harga sekitar Rp. 35.000 an untuk kemasan 2 kilogram beras merah. Tidak salah jika beras merah di indomaret menjadi pilihan makanan diet murah di indomaret.

Entrasol Quickstart

Entrasol Quickstart

Selanjutnya yakni entrasol quickstart. Ini merupakan sereal pendukung program diet anda karena berkalori rendah serta kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuhmu. Berkhasiat menjaga keutuhan tulang serta salurna pencernaan dalam tubuh.

130 kalori terkandung dalam 1 gelas. Harganya cukup murah yakni Rp. 25.500. Dengan harga segitu, kalian sudah mendapatkan 1 box entrasol quickstart berisi 5 pcs, berat per pcs nya 30 gram.

Mie Lemonilo

Mie Lemonilo

Mie lemonilo merupakan produk mie sehat, karena diproduksi dengan menggunakan bahan bahan alami. Selain itu, pastinya tanpa pengawet dan pewarna buatan. Mie lemonilo juga rendah gluten loh. Kandunganya mampu menyeimbangi kebutuhan nutrisimu. Jatang loh ada mie yang bisa dijadikan makanan buat dietmu.

Mie sehat ini memiliki banyak sekali varian rasa, mulai dari mie goreng original, pedas korea, kari spesial, dan ayam bawang. Harganya murah dan pas di kantong yakni 1 dus nya seharga Rp. 100.000 untuk 20 pcs. Berarti harga per pcs nya yaitu sekitar Rp. 5.000 an saja.

Akhir Kata

Sekian dulu 8 rekomendasi makanan diet murah di indomaret, lihat tips yang lain diet telur seminggu yang sudah bangnazir.com bahas sebelumnya. Kamu bisa coba mencari makanan-makanan tersebut di indomaret sekitar rumah kamu. Pastinya tidak akan terlalu menguras kantongmu terlalu dalam karena harganya sangat murah meriah untuk makanan sehat.

Originally posted 2022-05-30 08:20:57.