8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

8 Masker penghilang komedo di alfamart paling ampuh – Berpenampilan menarik nan elok dipandang merupakan impian bagi setiap orang. Semua orang ingin terlihat sempurna meskipun mereka tau tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Penampilan biasanya tidak hanya dilihat dari bentuk badan, tetapi dari paras wajah pula. Memiliki wajah bersih serta sehat merupakan impian bagi setiap orang, baik perempuan ataupun laki-laki. Setiap orang yang melakukan aktivitasnya di luar ruangan, wajahnya berpotensi lebih besar memiliki permasalahan kulit karena paparan udara kotor dan bakteri.

Artikel terkait lainnya:

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Permasalahan kulit yang paling sering dialami seseorang adalah komedo. Komedo merupakan salah satu penyebab seseorang menjadi berjerawat. Biasanya memiliki warna putih atau hitam. Saat komedo muncul pada wajah, permukaan kulit wajah menjadi bertekstur tidak halus.

Penyebab munculnya komedo biasanya terjadi saat kamu tidak membersihkan wajahmu dengan sempurna. Sehingga kotoran-kotoran yang ada pada kulit tidak terangkat semua. Wajahmu tidak cukup dibersihkan menggunakan sabun pembersih wajah saja, tetapi sebelumnya harusdibersihkan dahulu menggunakan double cleansing.

Agar komedo tidak membandel, kamupun harus ekstra merawatnya dengan menggunakan masker penghilang komedo agar komedo serta penyebab-penyebabnya bisa dibersihkan secara lebih mendalam. Kamu bisa mencoba salah satu dari 8 masker penghilang komedo di alfamart paling ampuh dibawah ini.

1. Vienna Peel Off Mask Clarifying Egg

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Masker penghilang komedo di alfamart paling ampuh yang pertama adalah Vienna peel Off Mask Clarifying Egg. Masker penghilang komedo berbahan powder telur alami yang terkandungan mineral serta beberapa vitamin. Dipadukan memakai kandungan aloevera, greentea dan witch hazel.

Mampu menghilangkan sel kulit mati pada wajah dan perlahan-lahan melembabkan area kulitmu. Sehingga menjadikan kulitmu terlihat sehat nan berseri. Dapatkan di alfamart dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000 an per 50 ml.

2. The Body Shop Tea Tree Peel Off Mask

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

The Body Shop Tea Tree Peeel Off Mask ini merupakan masker penghilang komedo berbahan greentea. Tekstur masker ini kental tetapi halus. Saat diaplikasikan wajah akan terasa sejuk serta dingin sehingga kulit wajahmu akan terlihat fresh dan kencang.

Meskipun masker ini mudah kering, kulitmu tidak akan mudah kering juga karena sensasinya yang dingin. Sangat cocok bagi kamu yang berkegiatan di luar rumah. Di alfamart dijual dengan kisaran harga Rp. 45.000 an saja untuk kemasan 10 gram.

3. Skinfood Egg White Pore Mask

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Masker penghilang komedo di alfamart paling ampuh selanjutnya Skinfood Egg White Pore Mask. Masker tersebut mempunyai kandungan putih telur didalamnya. Berkhasiat mengangkat kotoran penyumbat pori-pori, mengencangkanwajah, mengurangi kelebihan sebum serta menghempaskan komedo membandel.

Pemakaiannya cukup mudah yakni dengan mengoleskan pada wajah setelah selesai mencuci area wajah. Setelah itu tunggu sekitar 15 sampai 20 menit lalu bilas. Masker penghilang komedo ini dapat dibeli di alfamart terdekat rumahmu seharga Rp. 90.000 an untuk ukuran 150 gr.

4. Bioaqua Black Mask

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Bioaqua Black Mask merupakan masker berbentuk gel penghilang komedo berbahan alami. Cocok digunakan bagi semua jenis kulit, serta menjadikan proses penuaan pada area sekitar kulit wajah menjadi lambat. Selain itu, pastinya mencerahkan dan membersihkan komedo serta jerawat.

Berbahan alami yang dapat diserap kulit dengan mudah, sehingga metabolisme pada wajah menjadi cepat. Wajahmu akan terasa kencang dan kerutan wajahpun berkurang. Aplikasikan pada area wajah dengan dioles tipis tetapi pertebal pada bagian hidung. Di alfamart dijual seharga Rp. 50.000 an saja.

5. Aliver Black Mask For Men

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Masker penghilang komedo di alfamart paling ampuh selanjutnya yakni Aliver Black Mask For Men. Masker ini diperuntukkan untuk kaum laki-laki. Mengandung ekstra rosemary yang bisa membantu minyak pada wajahmu seimbang.

Selain itu menjadikan wajahmu lebih lembut serta kenyal loh. Dapat digunakan untuk membersihkan kotoran di wajah setelah menjalani kegiatan di luar rumah. Dapatkan masker ini seharga Rp. 100.000 an. Sedikit mahal tetapi memang sangat ampuh buat wajahmu.

6. Envygreen Comedo Mask

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Envygreen Comedo Mask merupakan masker penghilang komedo dengan tekstur pasta sedikit kental padat. Saat dipakai memberikan sensasi dingin segar mint pada wajah namun tetap mudah dikelupas saat kering. Masker ini aman digunakan bagi ibu hamil atau ibu menyusui.

Terasa ringan pada kulit saat dipakai. Cocok bagi seluruh jenis kulit orang indonesia loh. Bisa kamu jumpai di alfamart seharga Rp. 50.000 untuk kemasan 10 gr. Gunakan masker ini 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

7. Sariayu Putih Langsat Peel off Mask

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Masker penghilang komedo di alfamart paling ampuh selanjutnya yaitu Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask. Mempunyai kandungan buah langsat serta bunga hibiscus, vit C serta pro vit B menjadikan kulitmu terasa lembap dan tampak cerah bersinar.

Berbentuk gel bening dengan wangi segar yang mudah diserap kulit. Mampu mebasmi komedo pada area sekitar wajahmu. Tidak sulit dikelupas serta tidak menimbulkan rasa sakit. Dapat dibeli seharga Rp. 29.000 an di alfamart sekitar rumahmu.

8. Mentholatum Acnes Pore Strip

8 Masker Penghilang Komedo Di Alfamart Paling Ampuh

Mentholatum Acnes Pore Strip merupakan masker berbentuk plester hidung. Melekat sangat kuat saat dipakai namun sedikit agak sulit saat dilepas. Wanginya tidak terlalu kuat namun enak. Harganya pun terjangkau yakni seharga Rp. 10.000 kamu sudah bisa dapatkan 3 strip

Penutup

Nah, itulah 8 masker penghilang komedo di alfamart paling ampuh. Permasalahan kulit seperti komedo memang sedikit sulit dihilangkan bagi orang berkegiatan diluar rumah. Gunakan masker penghilang komedo secara rutin sehingga hasil yang kamu dapatkan bisa optimal.

Originally posted 2022-06-03 09:29:24.