Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Produk Penghilang Komedo di Alfamart – Komedo memang sangatlah mengganggu penampilan. Komedo biasanya muncul karena seseorang sering menjalani aktifitas di luar ruangan. Kegiatan di luar ruangan mengakibatkan wajah terkena polusi dan bakteri.

Polusi yang menempel pada wajah saat tidak dibersihkan secara sempurna akan menjadi penyebab munculnya komedo pada wajahmu. Selain itu, penyebab komedo lainnya yakni karena tumpukan minyak didalam kulit wajah yang berlebihan.

Artikel Terkait Lainnya :

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Penggunaan riasan juga dapat menjadi penyebab apabila sisa-sisa riasan tersebut tidak dibersihkan secara menyeluruh. Bersihkan riasan dengan menggunakan milk clenser atau pembersih lainnya sebelum mencuci wajah dengan sabun pembersih wajah, agar sisa-sisa riasan pada wajah benar-benar terangkat.

Apabila komedo sudah terlanjur muncul pada wajah, biasanya kulit wajah akan bertekstur kasar. Hal itu pasti sangat mengganggu penampilan karena wajah tidak terlihat mulus. Kamu bisa membersihkannya dengan memanfaatkan beberapa produk guna menghilangkan komedo di alfamart.

Di alfamart sudah banyak dijual produk penghilang dengan banyak jenis serta harga yang bervariasi pula. Kamu tinggal memilih produk yang sesuai dengan keinginanmu dan tentunya juga sesuai dengan budget uang milikmu. Berikut ini beberapa rekomendasi produk guna menghilangkan komedo yang ada di alfamart.

Penghilang Komedo Di Alfamart

Produk penghilang komedo yang terdapat di alfamart sangatlah beragam mulai dari masker, scrub, sabun cuci wajah, plester atau strip. Pilih beberapa produk tersebut sesuai dengan kebutuhanmu. Selain banyak ragamnya, produk ini mudah untuk ditemukan.

1. Himalaya Purifying Neem Mask

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Rekomendasi produk penghilang komedo di alfamart yang pertama adalah Himalaya Purifying Neem Mask. Masker dari himalaya ini dapat membantumu menjaga volume minyak pada wajahmu, membersihkan penyumbatan di pori-pori, dan mencegah komedo datang kembali.

Setelah memakai masker tersebut wajahmu akan terlihat lebih bersinar dan bersih. Teksturnya sedikit kental tetapi mudah dioleskan ke seluruh wajah. Harga terjangkau serta mudah ditemukan di alfamart terdekat rumahmu. Di alfamart menjualnya dengan harga sekitar Rp. 25.000 an saja dengan kemasan ukuran 75 ml.

2. Clean & Clear Daily Pore Cleanser

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Clean & Clear Daily Pore Cleanser merupakan sabun pembersih wajah serta dapat mengangkat komedo di dalam kulit wajah secara baik. Mengandung ekstra buah apel di dalamnya, bertekstur sedikit kasar karena juga bisa dijadikan scrub wajah.

Setelah diaplikasikan, wajahmu akan menjadi bersih, segar, cerah dan keset. Wanginya pun enak dan memiliki khas tersendiri. Sabun wajah dari clear & clear ini bisa kamu dapatkan di alfamart sekitar rumahmu dengan mematok harga sekitar Rp. 20.000 an.

3. Biore Warming Anti Blackhead Cleanser

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Rekomendasi produk penghilang komedo di alfamart selanjutnya adalah Biore Warming Anti Blackhead Cleanser. Sabun ini dapat menghentikan regrenerasi komedo di wajahmu dengan membuka pori wajah dan membersihkan kotoran yang menyebabkan masalah.

Kamu pun mendapatkan keuntungan lebih selain menghilangkan kotoran yang menyebabkan masalah. Efek setelah menggunakan sabun wajah biore warming anti blackhead cleanser wajahmu akan terlihat bersih serta segar. Dapatkan sabun ini di alfamart dengan merogoh kocek seharga Rp. 100.000 an untuk kemasan 145 ml.

4. Emina Apricot Jam Face Scrub

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Emina Apricot Jam Face Scrub merupakan penghilang komedo berbentuk scrub untuk membersihkan komedo membandel. Saat pemakaian scrub ini kulitmu akan menjadi halus, lembut dan cerah bersinar. Wanginya pun lumayan enak dan unik.

Mambu menjaga meratakan permukaan pada kulit wajahmu sehingga terlihat mulus dan tidak beruntusan. Scrub dari emina bisa mudah ditemukan di alfamart di seluruh daerah dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam yakni hanya sekitar Rp. 25.000 an saja.

5. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Rekomendasi produk penghilang komedo di alfamart selanjutnya adalah Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Mask. Produk ini berrbentuk masker yang dapat membersihkan komedo dari akar. Kandungan bahan formula didalamnya dapat mendetok racun dalam kulitmu.

Masker ini sangat mudah di blend saat di apply pada wajah, teksturnya pun tidak terasa berat. Sesudahnya wajahmu akan fresh dan sangat lembut. Di alfamart dijual seharga Rp. 20.000 untuk kemasan berukuran 60 ml. Pakai secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

6. Acne Tea Tree Oil Clay Mask

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask merupakan produk penghilang komedo berbentuk masker. Masker ini memberikan kesan dingin di wajah saat memakainya. Baunya sangat enak karena mengandung bahan tea tree yang segar serta menenangkan.

Bagus bagi kamu pemilik minyak berlebih karena mampu mengatur kandungan minyak dalam kulit wajahmu. Setelah pemakaian kulit tidak terasa kering. Dijual dengan kisaran harga Rp. 32.000 untuk kemasan berukuran 50 gram.

7. Saniye Nose Mask For Blackhead Removal

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo di Alfamart

Rekomendasi produk penghilang komedo di alfamart selanjutnya yakni Saniye Nose Mask. Masker komedo yang diperuntukkan khusus menghilang komedo hitam membandel. Gunakan masker tersebut pada hidungmu, dan tunggu beberapa menit lalu komedomu akan terangkat sempurna.

Cocok untuk semua kulit wajah orang indonesia. Dapatkan masker penghilang komedo tersebut dengan harga yang terjangkau yakni Rp. 7.000 saja untuk ukuran 10 g.

Akhir Kata

Sekian dulu artikel mengenai rekomendasi produk penghilang komedo di alfamart dari bangnazir.com. Beberapa produk penghilang komedo tersebut bisa kamu pilih dan tentunya mudah untuk didapatkan di cabang alfamart di seluruh indonesia. Pakai produk pilihanmu secara rutin dan bertahan, agar komedo pada wajahmu menghilang total dan maksimal. Semoga artikel ini bermanfaat bagimu. Terimakasih.

Originally posted 2022-06-07 20:59:05.