Biaya SD Rafathar Mencapai Ratusan Juta

Heboh! Biaya SD Rafathar Mencapai Ratusan Juta, Netizen Heran: Hampir Setara S2

BANGNAZIR.com – Ongkos sekolah Anak Rafi Ahmad sedang ramai diperbicangkan nih, Friend. Ini semua bermula dari posting salah satunya warganet yang trending di TikTok.

Sebagai info, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tercatat sebagai pelajar di ACS Jakarta. Ini sebagai instansi pengajaran populer dengan standard dunia.

“ACS Jakarta ialah International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre sah yang tawarkan pengajaran berstandar dunia untuk anak-anak dari umur 3-18 tahun,” catat ACS Jakarta di situs resminya.

Friend kemungkinan ingin tahu dengan berapa ongkos yang diperlukan bila ingin masuk sekolah itu, kan? Untuk calon siswa di ACS Jakarta, beritanya akan dikenai ongkos registrasi sejumlah Rp4,lima juta.

Biaya Sekolah Anak Rafi Ahmad atau Afatar

Itu baru ongkos registrasi ya, Friend. Dan seterusnya untuk ongkos test masuk, dikenai ongkos Rp500 ribu untuk tiap mata pelajaran.

Seterusnya untuk ongkos sekolah, ini terdiri jadi 6 barisan. Baca ringkasannya seperti berikut, ya.

– Nursery: Rp68 juta
– Grade KA dan KB Rp108 juta
– Grades 1 to 6: Rp190 juta
– Grades 7 to 8: Rp202 juta
– Grades 9 to 10: Rp212 juta
– Grades 11 adn 12 (IB Diploma Prgramme): Rp230 juta

Nampaknya, ongkos sekolah itu tidak terhitung untuk materi pembelajarannya, Friend. Karena di daftar yang lain, ada harga yang tergantung dari tingkatan pengajarannya. Lanjut page 2..

BACA JUGA:  Trending Mobil Fortuner Terjaduh Saat Cuci Hidrolik, Cuci Cuman 50Ribu, Perbaikan 25 Juta