Cara Mendapatkan Kartu my pertamina

Cara Mendapatkan Kartu my pertamina

Cara mendapatkan kartu my pertamina – Lagi hangat diperbincangkan buat warga masyarakat, bagi pengendara yang sering isi bahan bakar motor memakai Pertalite. Lagi hangat pembahasan soal pembelian pertalite atau solar menggunakan aplikasi mypertamina pertalite yang diterapkan mulai 1 Juli 2022.

Pemberlakuan uji coba pembelian Pertalite dan Solar menggunakan MyPertamina mulai diterapkan di beberapa daerah indonesia. Yakni mulai Sumatera Barat, Kalsel, Sulut, Jabar, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bagi masyarakat awam mungkin cara daftar mypertamina untuk pertama kali masih kebingungan. Karena masih banyak warga muncul pertanyaan fungsi dan kegunaan mypertamina aplikasi buat apa? Apakah juga mengharuskan untuk memiliki mypertamina daftar per individu orangnya?

Aplikasi mypertamina pertalite

Terhitung 3 hari lagi mulai tanggal 28 Juni 2022 isi Pertalite atau Solar akan ditolak apabila warga masyarakat belum melakukan daftar atau belum download Aplikasi MyPertamina. Jadi dalam pembelian Pertalite atau Solar agar dilayani bisa dilakukan dengan dua cara.

  1. Supaya dilayani untuk pembelian Pertalite atau Solar harus daftar terlebih dulu melalui website mypertamina.
  2. Agar mendapat pelayanan untuk beli Pertalite atau Solar setiap warga masyarakat harus unduh mypertamina aplikasi dan selanjutnya daftar terlebih dahulu.
BACA JUGA:  Cara Membuat Twibbon Harlah NU Ke 96 Dengan Mudah Mengunakan Smartphone

Tentang MyPertamina Aplikasi
MyPertamina App: 95.5 Ribu Ulasan
Pengguna : 1 jt+

Mypertamina adalah cara mudah untuk menemukan SPBU Pertamina terdekat; bayar bensin di SPBU Pertamina dengan pembayaran digital (Linkaja) sekaligus mendapatkan loyalty point, serta tracking system belanja bensin bulanan

Cara mendapatkan kartu my pertamina

Masih belum tau kan apa itu My Pertamina Loyalty Card? Dan bagaimana cara mendapatkan kartu mypertamina?. My Pertamina Loyalty Card merupakan loyalty program dan punya fungsi untuk e-payment atau sebagai metode pembayaran non tunai untuk melakukan pembelian produk bahan bakar minyak Pertamina.

Perlu diketahui menurut informasi dari fanpage resmi Mypertamina tertulis “Mohon maaf untuk saat ini kartu MyPertamina sudah tidak berlaku”.

Jadi Saat ini pembayaran MyPertamina langsung menggunakan scan QR Code yang tersedia diaplikasi MyPertamina yang sudah terhubung dengan aplikasi LinkAja.

Karena saldo MyPertamina merupakan saldo LinkAja maka pastikan untuk nomor terdaftar di aplikasi MyPertamina sudah sama dengan nomor terdaftar pada aplikasi LinkAja ya sob. Informasi lebih lengkap bisa sobat cek melalui website resmi berikut https://mypertamina.id. Tks.

Website mypertamina

Website mypertamina
Source Image: Website mypertamina.id

Mypertamina.id mulai buka pada tanggal 1 Juli 2022. Setiap warga masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan Solar bisa mengakses dengan daftar lewat website ini.

Cara Download Aplikasi MyPertamina

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi MyPertamina mudah kok! Aplikasi ini sudah suport baik untuk pengguna Android maupun iOS. Silahkan download lewat link di bawah ini.

BACA JUGA:  10 Aplikasi Edit Awan Di Android Terbaik

Link Download Aplikasi MyPertamina Untuk Android : Klik Disini

Link Download Aplikasi MyPertamina untuk pengguna iOS : Klik Disini

Untuk pemakai yang telah lakukan register, baik kendaraan atau identitas, akan memperoleh pemberitahuan lewat e-mail. Menurut Alfian, pemakai tercatat akan memperoleh QR kode khusus yang memperlihatkan jika data sudah pas dan dapat beli Solar atau Pertalite.

Aplikasi Mypertamina hingga Cara Mendapatkan Kartu my pertamina

Next Prev
Slide 1 | cara daftar mypertamina 
Slide 2 | aplikasi mypertamina pertalite
Slide 3 | Cara Mendapatkan Kartu my pertamina
Slide 4 | mypertamina aplikasi
Next Prev

Bagaimana penerapan aturan baru pemilihan pertalite dan solar bersubsidi dengan menggunakan aplikasi My Pertamina. Pembelian pertalite dan solar bersubsidi menggunakan aplikasi My Pertamina pada Juli mendatang akan dimulai dengan uji coba awal di lima provinsi mana saja.

Demikian pembahasan Bangnazir.com tentang cara mendapatkan kartu my pertamina cara download aplikasi mypertamina pertalite. Aplikasi pertalite cara daftar mypertamina aplikasi. mypertamina daftar website mypertamina.