10 Aplikasi Edit Awan Di Android Terbaik

10 Aplikasi Edit Awan Di Android Terbaik– Di era digital seperti sekarang banyak sekali aplikasi yang memberikan kebutuhan bagi pengguna. Seperti editing foto aplikasi edit foto di sosial media memiliki beragam aplikasi dengan fitur yang berbeda beda. Sebuah foto atau video yang bagus sekarang menjadi trend di sosial media terutama di Instagram, Tiktok, dan sosial media lainya. Dengan hasil edit foto atau video yang menarik tentunya juga akan menjadi ketertarikan bagi khalayak.

Namun, apakah bisa mengedit awan menjadi indah dan seakan bergerak?. Tentunya, kamu bisa mengedit foto outdor kamu menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi dari artikel berikut ini. Aplikasi ini bisa kamu download di Android atau Ios. Jadi semua pengguna android maupun iphone kamu bisa menggunakanya untuk menjadikan foto kamu indah dan menarik. Berikut artikel ini akan mengulas Aplikasi Edit Awan Di Android.

Untuk menghasilkan hasil jepretan foto android kamu seperti kamera DSLR kunjungi artikel disini.

Aplikasi Edit Awan Bergerak Di Android :

1. Enlight Pixaloop – Edit Awan Bergerak

Enlight Pixaloop - Edit Awan Bergerak

Menjadikan foto seakan awan sedang bergerak aplikasi ini bisa kamu coba. Hasil yang di jadikan dari aplikasi ini seperti cinemagraph. Apa itu cinemagraph? cinemagraph merupakan foto yang di jadikan video pendek dan di berikan animasi atau di sebut juga dengan GIF. Untuk mnggunakan aplikasi ini kamu cukup menandai bagian mana yang akan di buat seakan benda tersebut bergerak. Objek yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini antara lain gelombang, dan anchor sebagai bagian untuk menentukan bagian benda mana yang harus diam.

BACA JUGA:  Cara Membuat Twibbon Harlah NU Ke 96 Dengan Mudah Mengunakan Smartphone

Gambar bisa kamu gerakan jadi tidak hanya bagian awan saja. Tetapi kamu juga bisa menggerakan gambar air, kain yang seolan tertiup angin dan lainya. Gimana sangat unikkan kamu bisa mencobanya dan download aplikasi disini.

2. MyHeritage – Aplikasi Edit Awan Di Android

MyHeritage - Aplikasi Edit Awan Di Android

Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi diatas menjadikan foto seakan bergerak. Terutama foto outdoor kamu yang terdapat awan yang indah seolah olah bergerak menggunakan aplikasi MyHeritage ini. Untuk memakai aplikasi ini sebelum mengedit kamu harus daftar akun terlebih dulu agar bisa menggunakanya secara gratis. Dan untuk edit foto kamu bisa mengubahnya dengan format GIF. Aplikasi ini juga telah di buat sejak tahun 2003 oleh Developer. Klik disini untuk download aplikasi MyHeritage.

3. Zoetropic

Zoetropic

Aplikasi yang membuat foto awan bergerak yang satu ini juga menjadikan hasil gambar menjadi hidup atau di sebut juga dengan cinemagraph. Untuk cara edit di aplikasi ini kamu bisa zoom gambar mana yang akan di buat bergerak dan tidak bergerak. Zoetropic ini juga mudah sekali untuk pengguna pemula dengan tutorialnya yang mudah dan singkat. Dan di dalam aplikasi akan terdapat tanda panah yang akan menentukan mana gambar yang akan kamu buat bergerak sesuai keinginan kamu. Download aplikasi dan klik disini.

4. StoryZ – Aplikasi Edit Awan Di Android

StoryZ - Aplikasi Edit Awan Di Android 

Untuk menghasilkan foto terlihat menakjubkan dan keren kamu bisa menggunakan aplikasi satu ini. StoryZ ini juga akan menjadikan hasil foto kamu seolah bergerak terutama bagian awan yang seolah olah bergerak. Saat memakai aplikasi ini mungkin ketika di lihat seperti sulit tetapi sebenarnya kamu hanya perlu memilih bagian mana yang akan di gerakan. Jika foto kamu di outdor kamu bisa memilih bagian langit yang seolah olah akan di buat bergerak. Hasil yang di buat dari aplikasi ini hanya perlu waktu 2 menit saja maka kamu akan menghasilkan foto yang seolah hidup. Klik disini dan download aplikasi StoryZ.

BACA JUGA:  Cara Investasi Emas di Shopee 2021 Dengan Mudah

5. Vimage

Vimage

Rekomendasi aplikasi bergerak yang satu ini memiliki fitur dengan 20 efek yang bisa kamu gunakan. Efek yang terdapat dalam aplikasi ini terdiri dari awan, asap, api, air, burung dan masih banyak lagi. Efek efek tersebut bisa kamu sesuaikan demgan ukuran dan kapasitas dalam foto dan video kamu. Tetapi, untuk menghilangkan watermark dari aplikasi Vimage kamu harus membayar terlebih dulu. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini Klik disini.

Aplikasi Edit Awan Di Android :

1. Adobe Lightroom – Aplikasi Edit Awan Di Android

Adobe Lightroom - Aplikasi Edit Awan Di Android 

Siapa yang masih belum mengenal aplikasi yang satu ini? aplikasi Adobe Lightroom ini telah menjadi trend oleh kalangan anak muda. Dan aplikasi ini juga menghasilkan edit foto yang elegan dan bagus. Terutama di bagian awan aplikasi ini bisa menjadikan awan di foto kamu terlihat menakjubkan dan indah ketika di lihat. Fitur yang di berikan juga memiliki kualitas yang tinggi jadi tidak perlu di ragukan lagi. Namun, untuk pengeditan di Adobe Lightroom ini kamu juga harus bisa melakukanya secara manual jadi yang menyesuaikan hasilnya itu penggunanya. Klik disini untuk download aplikasi Adobe Lightroom.

2. PICNIC

PICNIC

Aplikasi edit satu ini juga bisa membuat hasil gambar awan kamu terlihat lebih indah dan menakjubkan lho. Di dalam aplikasi juga memiliki beragam filter yang bisa kamu gunakan terutama filter untuk edit bagian awan. Filter yang di berikan untuk edit foto awan juga memiliki kualitas yang tinggi yang akan menghasilkan foto langit kamu terlihat lebih menarik dan menajubkan. Adapun filter yang otomatis dengan eksposur, dan filter yang di buat alami sesuai dengan foto kamu. Penggunaan aplikasi juga mudah di gunakan oleh pemula jadi dengan itu aplikasi juga banyak di kagumi oleh fotografer untuk mengedit fotonya. Gimana tertarikan? klik disini download aplikasi PICNIC.

3. Picsart – Aplikasi Edit Awan Di Android

Picsart - Aplikasi Edit Awan Di Android 

Aplikasi edit yang populer ini pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya. Aplikasi edit foto yang satu ini juga bisa di gunakan untuk mengedit awan dengan hasil foto yang menarik. Fitur yang di berikan di aplikasi ini juga beragam terutama untuk bagian panorama yang bisa kamu pakai untuk edit awan di foto kamu. Walaupun populernya aplikasi ini dari bagian desain ternyata Picsart juga terdapat edit bagian awan yang bisa kamu gunakan untuk memperindah hasil fotomu. Download Picsart dan klik disini.

BACA JUGA:  Cara Edit Foto Di Android Tanpa Aplikasi

4. Snapseed

Snapseed

Untuk menghasilkan foto yang menarik dari hasil jepretanmu kamu bisa mengedit aplikasi Snapseed. Aplikasi foto ini juga akan menjadikan hasil foto yang tegas dan jelas. Untuk menggunakanya kamu bisa membuat preset sendiri sesuai keinginan kamu dengan cara tersebut juga akan memudahkanmu dalam mengedit foto. Snapseed ini juga memiliki puluhan untuk meningkatkan hasil akhir dalam foto kamu agar terlilhat lebih menarik dan menakjubkan. Klik disini dan download sekarang.

5. VSCO

VSCO

Rekomendasi aplikasi terakhir yang kali ini juga memiliki kegunaan yang hampir sama dengan beberapa aplikasi di atas. Hasil yang di berikan dalam foto ini juga elegan terutama untuk mengedit bagian awan dan langit yang juga akan menghasilkan foto yang menakjubkan. Fitur di dalam aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara gratis namun jika kamu ingin menggunakan lebih banyak fitur lagi kamu bisa menggunakanya yang berlangganan. Download aplikasi VSCO sekarang klik disini.

Akhir Kata

Bagaimana dengan beberapa aplikasi di atas, apakah kamu sudah menemukan aplikasi yang akan kamu gunakan?. Aplikasi di artikel ini sudah di bagi ada yang bisa untuk mengedit awan bergerak dan edit awan agar terlihat menakjubkan. Jadi dengan tersebut kamu tidak perlu bingung lagi untuk menghasilkan foto yang istimewa dan menakjubkan untuk dilihat dan bisa kamu share di sosial media kamu. Demikian artikel Bangnazir.com mengulas 10 Aplikasi Edit Awan Di Android semoga bermanfaat.