platform trading terbaik

5 Best Platform Trading Cryptocurrency Terbaik di tahun 2021

Platform Trading Cryptocurrency Terbaik di tahun 2021 – Best Trading Platform  ialah piranti lunak yang memungkinkannya investor dan trader untuk lakukan trading dan mengawasi account lewat mediator keuangan. Sering, basis ini akan dibundel dengan feature lain, seperti quote realtime, diagram, informasi dan masukan, dan analitis teknikal premium.

Berinvestasi atau trading di Bitcoin atau mata uang kripto lainnya bisa menakutkan apalagi bagi pemula. Daftar hari ini mencakup Trading terbaik untuk jenis pedagang cryptocurrency tertentu dan yang terbaik transaksi dalam setiap jenis pertukaran mata uang kripto.

Trader pemula kerap kali ingin ketahui basis trading Forex terbaik yang ada sekarang ini. Ada beberapa cara untuk dalam  berinvestasi dalam Bitcoin atau Cryptocurrency lainnya. Berikut adalah lima platform trading cryptocurrency terbaik tahun 2021.

5 Best Platform Trading

1. Platform Trading cryptocurrency Etoro

Etoro adalah pilihan utama kami untuk memperdagangkan cryptocurrency paling populer seperti Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Etoro adalah salah satu pertukaran crypto terbesar secara global, dengan lebih dari 18 juta pengguna di seluruh dunia dan lebih dari 20 juta transaksi kripto dieksekusi di platform Etoro.

  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum (ETH)
  • Ethereum Klasik (ETC)
  • Litecoin (LTC)
  • Cardano (ADA)
BACA JUGA:  Trading View

2. Platform Trading cryptocurrency BlockFi

BlockFi dengan cepat menjadi pilihan utama bagi investor cryptocurrency. Dengan BlockFi, Anda dapat memperoleh bunga hingga 8,6% atas kepemilikan Anda, meminjam uang tunai, dan membeli atau menjual kripto. BlockFi memiliki tidak ada biaya tersembunyi dan tidak ada saldo minimum. Tidak seperti pertukaran mata uang kripto lainnya, BlockFi menawarkan penghasilan bunga akun yang memungkinkan Anda menghasilkan uang di semua kripto yang Anda pegang di platform mereka.

3. Platform Trading mata uang kripto Binance

Binance adalah pertukaran crypto terbesar di dunia dan merupakan pilihan utama untuk membeli dan menjual altcoin. Binance memiliki 1.400.000 transaksi per detik dan rata-rata lebih dari 2 miliar setiap hari
volume.

Salah satu alasan utama popularitas Binance adalah berbagai macam cryptocurrency yang dimilikinya
untuk menawarkan, yang berdiri di lebih dari seratus. Ini termasuk koin terkenal seperti Ethereum, Litecoin, dan Zcoin yang kurang dikenal.

4. Platform Trading mata uang kripto XBT Prime

Pertukaran cryptocurrency Prime XBT yang relatif muda yang berbasis di Seychelles telah tercapai. Sejak diluncurkan pada 2018, pertumbuhan eksponensial dengan klien dari 150 negara berbeda menjadikannya target yang menarik bagi setiap investor baru.

Prime XBT menawarkan platform Trading cryptocurrency fantastis yang dilengkapi dengan alat Trading penting untuk membantu pedagang pemula dan ahli bertukar crypto terbaik. Kemampuan untuk melakukan Trading margin cryptocurrency dan aset tradisional membedakannya dari platform lain.

BACA JUGA:  Trading Gold - Tips dan Tricknya

5. Platform Trading cryptocurrency Coinbase

Coinbase adalah pertukaran mata uang digital paling terkenal dan paling banyak digunakan di Amerika Serikat Serikat. Coinbase mudah digunakan, yang telah membantunya menjadi salah satu yang terbesar di dunia pertukaran crypto-broker, terutama untuk Bitcoin.

Coinbase adalah pertukaran crypto yang sepenuhnya resmi dengan lisensi untuk bekerja di lebih dari 40 AS.
Serikat. Orang-orang telah memperdagangkan lebih dari $50 miliar kripto di bursa Coinbase sejak itu
pembentukan.

Coinbase juga menawarkan opsi dompet kustodian yang diasuransikan bagi investor untuk memastikan
keamanan. Jadi ini adalah akhir dari video “5 platform Trading Cryptocurrency terbaik” pada tahun 2021. Kami
harap Anda benar-benar menikmatinya. Terima kasih telah menyetel!

Demikian informasi bangnazir.com tentang Best Platform Trading Cryptocurrency Terbaik saat ini. Selain itu, sambil mengawasi basis, trader dan investor harus menimbang beberapa hal untuk tentukan transaksi bisnis.