tempat wisata di bandung yang buka saat lebaran

5 Tempat Wisata di Bandung yang Seru untuk Lebaran 2021

Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, sekaligus ibu kota provinsi. Kota ini terletak 140 km tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di bagian selatan pulau Jawa. Sedangkan Bandung Raya (wilayah metropolitan Bandung) merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodtabek dan Gerbangkirtusila. Tempat Wisata di Bandung juga merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia, karena menawarkan beragam jenis wisata alam yang menarik bagi masyarakat di Indonesia, bahkan turis manca negara.

Jangan kawatir karena banyak pertanyaan mengenai tempat wisata di bandung yang buka saat lebaran 2021 mesti di era sekarang larangan mudik karena efek dari Covid 19, Bandung masih membuka tempat wisatanya untuk menyambut Lebaran 1442 H tahun 2021. Namun tetap sesuai aturan standar Prokes, untuk bisa menikmati keindahan wisatanya.

Tempat wisata di Bandung Raya tetap dibuka untuk umum

Untuk mengantisipasi libur lebaran dan berikut 5 destinasi wisata di Bandung yang bisa banget jadi tujuan liburan keluarga anda.

1. The Great Asia Africa

Taman miniatur ini merupakan destinasi wisata yang memadukan pendidikan dan seni. Kawasan wisata yang mencoba menawarkan pengalaman budaya utamanya dari berbagai negara tanpa harus meninggalkan Indonesia. The great Asia Africa dibagi menjadi beberapa wilayah yang menampilkan bangunan yang menggambarkan untuk setiap negara.

Harga Tiket Masuk The great Asia Africa Sebesar : 50 Rb

Untuk Jam buka

  • Senin sampai Jumat : Buka Jam 09 pagi / tutup jam 6 malam
  • Sabtu, Minggu dan Libur Nasional : Buka Jam 8 pagi / tutup jam 7 Malam
BACA JUGA  5 Tempat Wisata di Bogor Yang Wajib di Kunjungi Lebaran 2021

2. Farm House

Sebagai salah satu tempat wisata baru di Lembang, Farm House Lembang mulai beroperasi sekitar tahun 2015. Media sosial khususnya Facebook dan Instagram menjadikan tempat wisata farm house menjadi di kenal oleh wisatawan bahkan seluruh masyarakat Indonesia.

Tiket masuk ke rumah Farm House masih terjangkau.

Harga masuknya Rp 25 ribu
Parkir Mobil : Rp. 10 Ribu
Parkir motor : Rp. 5 Ribu

Jam buka Farmhouse Lembang adalah dari pukul 09.00 hingga 21000 WIB.

3. Ranca Upas

Ranca Upas adalah sebuah tempat wisata di dataran tinggi yang terletak di Jalan Ciwedey Patengan No. KM 11. Tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam Bandung Selatan dan berkemah disana. Dengan luas mencapai 215 hektar, tempat ini sangat cocok dikunjungi banyak rombongan maupun sendirian.

Harga Tiket Masuk ke tempat wisata Ranca Upas Bandung sebesar

– Wisatawan Lokal : Rp. 22 ribu / orang
– Wisatawan Mancanegara: Rp. 44 ribu / orang

4. Terminal Wisata Grafika Cikole

Tempat wisata Terminal Wisata Grafika Cikole terpadu ini terletak di jalur wisata populer di kawasan Bandung. Letaknya yang berada di jalan menuju kawasan wisata Tangkuban Perahu dan juga kawasan pemandian air panas alam Ciater yang terkenal membuat lokasi ini mudah dijangkau.

Terminal Wisata Grafika Cikole

5. Dusun Bambu

Dusun Bambu yang terletak di Jalan Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat, Lembang (dapat diakses melalui Jalan Kolonel Masturi KM 11) adalah sebuah resor sekaligus tempat wisata populer di Bandung. Tak akan bosan tentunya anda berlibur di sini, karena banyak kegiatan atau hal menarik yang bisa kalian lakukan saat berwisata di Dusun Bambu.

Jam Operasional yaitu Hari Senin sampai minggu buka mulai pukul jam 9 pagi dan tutup pukul 7 malam WIB
Senin – Minggu: 09.00 – 19.00 WIB

BACA JUGA  5 Tempat Wisata di Bogor Yang Wajib di Kunjungi Lebaran 2021

Namun sesuai aturan pemerintah Dusun Bambu Lembang tutup pada 7-14 Mei 2021 dan bisa kalian nikmati tanggal 15 Mei, tentunya masih suasana lebaran.

Itulah beberapa rekomendasi dadi BangNazir.com mengenai tempat wisata di bandung yang buka saat lebaran 2021 semoga bermanfaat, dan semoga lebaran kali ini terkesan dengan berwisata di Bandung.

 

Pencarian Populer:Tempat Wisata Di Bandung

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *