Spesifikasi Xiaomi Mi11

HP Xiaomi Mi11 Versi Resmi Indonesia Harga dan Spesifikasi

Berikut adalah Spesifikasi Xiaomi Mi11 Versi Resmi Indonesia, Ponsel Xiaomi Mi11 Harga juga sudah bisa diketahui. Dan dengan statusnya sudah bisa di beli di pasaran Indonesia, Ini berarti kalau barang sudah berada di pasaran berarti tanya HP tersebut sudah layak pakai.

Banyak konsumen masyarakan dari Indonesia yang menanyakan apakah Spesifikasi Xiaomi Mi11 versi resmi indonesia juga memakai chipset Snapdragon 888, yang mengalami overhat seperti versi global?

Jawabannya ternyata masih ada. Karena saat di kasih stress test di 3D Mark, di loop ke 19 dari 20 Xiaomi Mi11 ada notifikasi kalau HP ini mengalami Overheat dan bodinya sampai terasa panas sampai bikin tangan sakit.

Masalah di kawatirkan tetap masih kejadian di versi resmi Indonesia. Namun ada yang menarik nih, dari Snapdragon 888 ternyata di Brand HP lain termasuk HP gaming yang coolingnya sudah bagus yang menggunakan chipset ini ternyata juga mengalami overheat. Yang awalnya dikira Xiaomi salah desain atau apalah, yang menjadikan misteri.

Review Xiaomi Mi11 Versi Resmi Indonesia

Spesifikasi Xiaomi Mi11

Dan ternyata notif Overheat ini keluarnya saat di kasih Stress Test saja atau pas di hajar benchmarknya berulang-ulang, yang untuk penggunaan harian pemakaian normal sepertinya tidak pernah muncul kasus atau notiff overheat tersebut. Jadi kasus notiff Overheat ini tidak usah di kawatirkan, karena tidak bakal mengalami naik turun overheat. Saat di test buat nonton youtube, sosmed, chatting dan penggunaan lainnya HP Xiaomi Mi11 masih tetap adem-adem saja.

Daya konsumsi baterei juga masih dirasa aman, saat digunakan main TikTok selama kurang lebih 40 menit cuman berkurang 7%, standar seperti merek hp lain. Dan saat digunakan main Game seperti Mobile Legends suhu tetap terjaga di 40 derajat, lanjut pas di test main game turbo cuman sekitar 10 persen saja dari GPUnya yang kerja, CPU sekitar 40%. Dibuat maenin game lain yaitu PUBGM suhu masih sama dan baterei kemakan 8% rentan waktu 30 menit dengan settingan HDR Extreme, seperti tidak terasa buat chipset snapdragon 888.

BACA JUGA  POCO M3 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Nah ini yang baru terasa, saat dibuat main game tinggi yaitu Genshin Impact mirip dengan HP gaming yang lain yaitu Panas, dan mengalami suhu sampai 51 derajat.  Daya batereinya turun drastis yaitu 20% selang waktu 30 menit. Namun ada yang menarik nih, saat dibuat dengan waktu lama HP ini tidak mengalami throttling walaupun mengalami overheat. Frame ratenya tetap stabil di setingan highest 60 fps.

Namun buat anda yang maksa memakai HP Xiaomi Mi11 buat main game yang berat seperti Genshin Impact, Ada tips solusi nih! Yaitu :

1. Gunakan cooler tambahan buat Mi11, karena ini sangat membantu untuk menurunkan suhu sekitar 5 derajat. Bahkan bisa 10 derajat kalau misal coolernya yang extreme punya.

2. Setting di medium, jangan memakai settingan yang tinggi.

Di paket penjualan kita akan mendapatkan kepala charger yang dayanya super kencang yakni 55 watt serta kabel Type C. Dengan harger dan kabel type c ini Baterei HP akan penuh hanya 50 menit saja.

Desain

Dari segi desain terlihat lebih ramping dari flagship Xiaomi yang kemarin-kemarin, kamera dari Mi11 mempunyai ciri khas tersendiri, belum ada brand lain yang kameranya seperti punya Mi11.

Varian warna dari Xiaomi Mi11 ada Horizon Blue dan Midnight Gray semuanyai memakai bahan kaca Gorilla Glass 5.

Spesifikasi

Xiaomi Mi11 yang memakai Chipset Snapdragon 888, besar RAM 8GB dan memori internal 256 GB, disebelah kanan terdapat tombol power dan volume, bagian atas ada infrared blaster plus mikrofon Dan ada speaker by harman kardon, terus bagian bawah ada SIM Tray yang muat buat 2 kartu sim namun tidak bisa buat nambah MicroSD, bagian bawah juga ada Port USB type C, mikrofon dan speaker lagi jadi stereo, yang mempunyai suara mantab banget. Dan menjadikan HP Xiaomi Mi11 sebagai HP Terbaik dengan speaker terbaik tahun 2021 ini. Dibanding Redmi Note 10 hampir sama juga bagusnya kualitas speakernya.
BACA JUGA  PLN Ramaikan Dunia Internet Dengan Meluncurkan ICONNET, Mulai Harga Rp 185.000 Per Bulan!

Display Layar

Sudah menggunakan Panel AMOLED tentu dengan resolusi Quad HD, refresh ratenya 120 Hz yang bisa variabel. Touch sampling 480 Hz, Warna sudah 10 Bit, Color Gamut 100% DCI-P3+, terus kacanya juga sudah dilapisi degan corning gorilla glass yang terbaik. Menjadikan Mi11 sebagai HP yang mempunyai teknologi layar terbaik di kelasnya.

Kualitas Kamera

Spesifikasi Kamera Xiaomi Mi11

Kualitas kamera Mi11 sudah level studio, Movie Magic kata pihak Xiaomi langsung.

Harga

HP Xiaomi Mi11 Harga

Harga Xiaomi Mi11 Update Mei 2012, yang kami dapatkan dari marketplace bisa cek diatas.

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *