Whatsapp Instagram Facebook Down hari ini

Whatsapp Instagram Facebook Down hari ini 4 Oktober 2021

Halo teman teman semua, Kali ini Bangnazir akan sedikit membahas atau mencari solusi yang sedang terjadi saat ini yaitu adalah Whatsapp Instagram Facebook Down hari ini berbarengan.

Perusahaan milik dari Mark Zuckerberg sudah memberikan pernyataannya secara singkat terkait masalah whatsapp gangguan hari ini tersebut. Lewat akun Twitter Facebook mengakui beberapa penggunanya mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk-produknya.

Saat ini mereka mencoba melakukan investigasi mencari penyebab masalahnya Seperti apa ini keterangannya. Jadi di akun Twitter milik WhatsApp pun sudah berkicau soal masalah yang terjadi di layanannya seperti Facebook mereka.

Whatsapp Instagram Facebook Down hari

Dan Tengah menyelidiki biangkerok gangguan yang terjadi pada penggunanya diseluruh dunia. Berikut kutipannya separuh hai diberitakan.

Whatsapp Down hari ini Whatsapp Instagram Facebook Down hari ini kutipan

Sebelumnya netizen di seluruh dunia melaporkan. ( sampai kapan whatsapp down, kenapa whatsapp hari ini error, WhatsApp sampai kapan error, ada apa dengan whatsapp, WhatsApp Error Hari Ini 4 Oktober 2021 ) kalau layanan WhatsApp Instagram dan Facebook down. Ketika mengakses aplikasi ketiganya muncul connecting dibagian atasnya. Benar saja ketika detiknet memantau laman downdetector ketiga layanan tersebut Tengah mengalami masalah laporan mulai ramai masuk 23.00 waktu Indonesia bagian barat.

Dan Selain Indonesia negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan lainnya juga mengalami hal serupa. Hingga saat ini sudah ribuan laporan yang masuk ke laman. Menurut downdetector kendala koneksi ke server menjadi yang paling banyak dikeluhkan pengguna Whatsapp.

BACA JUGA:  Aplikasi Social Spy Whatsapp 2021 APK Download

Selain itu mereka mengaku tidak bisa menerima pesan karena . Sementara itu banyak pula pengguna Instagram yang mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa memperbaharui newsfeed. Bahkan beberapa yang lainnya mengaku tidak bisa login.

Nah salah satu caranya sampai hal ini atau masalah ini terkendalikan kita bisa menggunakan aplikasi atau media sosial lainnya seperti telegram dan juga Twitter. Jadi untuk teman-teman Jangan lupa jangan panik dulu mudah-mudahan ini cepat selesai.

Tetap bisa berkomunikasi lah dengan aplikasi yang masih tetap stabil seperti saat ini adalah telegram dan juga Twitter. Sampai jumpa mudah-mudahan kita bisa berkomunikasi lancar lagi setelah Whatsapp Instagram Facebook Down hari ini dibenarkan oleh tenaga It dari Facebook, Whatsapp dan juga lainnya terimakasih telah berkunjung di blog bangnazir.com.